Tuesday, April 16, 2019

Prediksi Bola FC Barcelona VS Manchester United

Liga Champions UEFA
Waktu Pertandingan : 17/4/2019 02:00 Rabu GMT +7

Image result for FC Barcelona VS Manchester United

1. FC Barcelona bermain di La Liga Spanyol, mereka berada di posisi pertama dengan 74 poin di liga. Mereka mendapat 22 kemenangan, 8 imbang, 2 kekalahan dan mencetak 81 gol dan kehilangan 31 bola secara keseluruhan dalam 32 pertandingan terakhir.

2. Manchester United bermain di Liga Premier Inggris, mereka berada di posisi ke 5 dengan 64 poin di liga. Mereka mendapat 19 kemenangan, 7 imbang, 7 kalah dan mencetak 63 gol dan kehilangan 44 bola secara keseluruhan dalam 33 pertandingan terakhir.

3. FC Barcelona bermain bagus di kandang, mereka mendapat 6 kemenangan, 2 imbang dan 1 kekalahan dalam 9 pertandingan kandang terakhir. Mereka menang atas Atletico Madrid dengan 2-0 di pertandingan kandang terakhir.

4. Manchester United bermain bagus di jalan, mereka mendapat 7 kemenangan, 0 imbang dan 3 kekalahan dalam 10 pertandingan tandang terakhir. Mereka kalah dari Wolves 2-1 di pertandingan tandang terakhir.

5. 10 kali terakhir mereka bertemu, FC Barcelona tidak mendapat keuntungan, mereka mendapat 4 kemenangan, 2 imbang dan 4 kekalahan.

[Analisis Peluang]

1. 10 kali terakhir mereka bertemu, FC Barcelona tidak mendapat keuntungan, mereka mendapat 4 kemenangan, 2 seri dan 4 kekalahan. FC Barcelona tidak kalah di Liga Champions UEFA tahun ini dan mereka memiliki kinerja yang dapat diandalkan di kandang. Dalam kekalahan terakhir Liga Champions UEFA di kandang bisa ditelusuri kembali ke 2013, sejak itu, ada semakin sedikit hasil imbang. Jadi kita bisa memilih FC Barcelona.

2. Menurut data Prediksi Bola 888, perusahaan besar di Asia umumnya dibuka untuk FC Barcelona -1 / 1.5, kemudian peluang meningkat menjadi FC Barcelona -1.5. Perusahaan Odds memiliki banyak kepercayaan pada mereka. Pengembalian tinggi kemudian membuat FC Barcelona kurang panas. SD Huesca berada di peringkat bawah liga dan FC Barcelona memiliki rotasi besar. Ini menunjukkan bahwa FC Barcelona mementingkan Liga Champions UEFA. FC Barcelona sangat kuat di kandang sehingga kami bisa memilih FC Barcelona di pertandingan ini.

Prediksi Bola FC Barcelona vs Manchester United

Pilihan 1x2: FC Barcelona menang
Pilihan Handicap: FC Barcelona -1.5