Wednesday, April 24, 2019

Prediksi Bola Atletico Madrid VS Valencia

Liga Spanyol
Waktu Pertandingan : 25/4/2019 00:30 Kamis GMT +7

Image result for Atletico Madrid VS Valencia

1. Atletico Madrid memperkenalkan pemain tengah Martins dan Villarreal Rodrigo musim ini, dan kekuatan mereka terus meningkat, tetapi di Liga Champions UEFA, mereka kalah dari Juventus di babak pertama sistem gugur 3-2 dan melewatkan 8 besar.

2. Meskipun kinerja Atletico Madrid di pertandingan Eropa tidak memuaskan, di liga domestik, Atletico Madrid masih luar biasa. Saat ini setelah 33 putaran La Liga Spanyol, mereka peringkat 2 di klasemen dan memiliki 9 poin di belakang pemimpin FC Barcelona. Atletico Madrid mendapat 20 kemenangan, 8 seri dan 5 kekalahan.

3. Karena keterbatasan jadwal dua jalur, status Valencia sebelumnya di liga menurun. Tetapi karena liga akan berakhir, mereka memiliki kondisi yang lebih baik. Mereka mencetak 52 poin dan berada di peringkat ke-5 di klasemen. Mereka mendapat 12 poin, 16 seri dan 5 kekalahan.

[Analisis Peluang]

Menurut data Prediksi Bola 888, perusahaan-perusahaan arus utama Asia umumnya dibuka untuk Atletico Madrid -0,5. Adapun peluang 1x2, Atletico Madrid memenangkan kompensasi sebagian besar sekitar 1,90 dan perusahaan odds memiliki banyak kepercayaan pada tim tuan rumah Atletico Madrid. Hal yang sama juga benar. Atletico Madrid bermain bagus di kandang dan mereka mendapatkan kemenangan beruntun 5 pertandingan baru-baru ini.

Pertandingan kandang mereka berkontribusi banyak dari total skor mereka. Sebaliknya, tingkat kemenangan pertandingan tandang Valencia musim ini tidak tinggi. Mereka hanya memenangkan 6 pertandingan setelah 16 pertandingan sekaligus dan mereka kehilangan lebih dari 1 gol per pertandingan. Mereka memiliki masalah dan banyak bahaya tersembunyi di pertahanan mereka. Jadi dengan anehnya Atletico Madrid -0.5, kita bisa memilih Atletico Madrid.

Prediksi Bola Atletico Madrid vs Valencia

Pilihan 1x2: Atletico Madrid menang (1.90 3.30 4.40)
Pilihan Handicap: Atletico Madrid -0.5