Monday, April 22, 2019

Prediksi Bola Chelsea VS Burnley

Liga Premier Inggris
Waktu Pertandingan : 23/4/2019 02:00 Selasa GMT +7

Image result for Chelsea VS Burnley

1. Chelsea memberikan 20 kemenangan, 6 imbang, 8 kekalahan dan menempati posisi ke 5 dengan 66 poin di liga. Mereka bermain bagus baru-baru ini, yang mendapat 5 kemenangan dan 1 kekalahan dalam 6 pertandingan terakhir.

2. Burnley mendapat 11 kemenangan, 6 imbang, 17 kekalahan dan menempati posisi ke 15 dengan 39 poin di liga. Mereka bermain secara umum baru-baru ini, yang mendapat 3 kemenangan dan 3 kerugian dalam 6 pertandingan terakhir.

3. Chelsea bermain bagus di kandang, mereka mendapat 5 kemenangan dan 1 imbang dalam 6 pertandingan kandang terakhir. Mereka mendapat kemenangan 3 pertandingan beruntun di kandang.

4. Burnley tidak bermain bagus di jalan, mereka hanya mendapat 2 kemenangan, 1 imbang dan 3 kerugian dalam 6 pertandingan tandang terakhir.

5. 10 kali terakhir mereka bertemu, Chelsea mendapat 6 kemenangan, 3 seri dan 1 kekalahan.

[Analisis Peluang]

1. Chelsea berada dalam kondisi baik, mereka mendapat 5 kemenangan dan baru saja kalah dari tim teratas Liverpool dalam 6 pertandingan terakhir. Chelsea memiliki keunggulan di kandang sendiri, kesenjangan kekuatan antara Chelsea dan Burnley menjadi jelas. Chelsea mendapat keuntungan dalam hasil sejarah, mereka mendapat kemenangan 2 pertandingan beruntun dalam 2 pertempuran terakhir. Peluang pertama adalah Chelsea -1.5, naik ke Chelsea -1.75 kemudian, memiliki kepercayaan pada tim tuan rumah. Kami pikir Chelsea bisa memenangkan pertandingan.

2. Meskipun kinerja Burnley baru-baru ini memuaskan, Chelsea perlu mendapatkan poin untuk masuk ke empat besar. Chelsea kalah dari putaran terakhir Liverpool, mereka harus memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Bola Chelsea VS Burnley

Pilihan Handicap: Chelsea -1.75
Pilihan 1x2: Chelsea