Wednesday, April 10, 2019

Prediksi Bola AFC Ajax VS Juventus

Liga Champions UEFA
Waktu Pertandingan : 11/4/2019 02:00 Kamis GMT +7
Image result for AFC Ajax VS Juventus

1. AFC Ajax berada di posisi pertama dengan 71 poin di Holland Eredivisie. Mereka mendapat 9 kemenangan, 1 kekalahan dan mencetak 35 gol dan kehilangan 8 bola dalam 10 pertandingan terakhir.

2. Juventus berada di posisi pertama dengan 84 poin di Serie A. Italia. Mereka mendapat 8 kemenangan, 2 kekalahan dan mencetak 18 gol dan kehilangan 7 bola di semua dalam 10 pertandingan terakhir.

3. AFC Ajax bermain bagus di kandang, mereka mendapat 5 kemenangan dan 1 kekalahan dalam 6 pertandingan kandang terakhir.

4. Juventus bermain bagus di jalan, mereka mendapat 4 kemenangan dan 2 kerugian di jalan baru-baru ini.

5. 4 kali terakhir mereka bertemu, AFC Ajax baru saja 1 kali seri dan 3 kali kalah.

[Analisis Peluang]

1. AFC Ajax mengalahkan Real Madrid di 16 besar, tetapi mereka kehilangan pertandingan kandang. Juventus pulih di babak 16 besar, tujuan mereka adalah memenangkan kejuaraan. Juventus mendapat keuntungan dalam hasil sejarah, mereka mendapat 3 kemenangan dan 1 hasil imbang dalam 4 pertempuran terakhir. Kami pikir AFC Ajax tidak yakin untuk memenangkan pertandingan.

2. Dua tim bermain bagus baru-baru ini, kedua tim mendapatkan kemenangan 3 pertandingan beruntun. Tapi AFC Ajax memiliki keunggulan di kandang sendiri, mereka memiliki semangat juang yang kuat. AFC Ajax memiliki serangan yang bagus, mereka mencetak 3,5 gol per game dalam 10 pertandingan terakhir. Peluang pertama adalah Juventus -0.5, jatuh ke Juventus -0.25 kemudian, itu tidak cukup percaya pada tim tamu. Yang terpenting, kami pikir AFC Ajax memiliki peluang lebih besar untuk menang.

Prediksi Bola AFC Ajax VS Juventus


Pilihan 1x2: Juventus
Pilihan Handicap: AFC Ajax -0.25