Monday, April 1, 2019

Prediksi Bola Arsenal VS Newcastle United

Liga Premier Inggris - EPL
Waktu Pertandingan : 2/4/2019 02:00 Selasa GMT +7

Image result for Arsenal VS Newcastle United

1. Arsenal berada di posisi ke-5 dengan 60 poin di Liga Primer Inggris. Mereka mendapat 7 kemenangan, 1 imbang, 2 kalah dan mencetak 22 gol dan kehilangan 9 bola dalam 10 pertandingan terakhir.

2. Newcastle United berada di posisi ke-14 dengan 35 poin di Liga Premier Inggris. Mereka mendapat 4 kemenangan, 3 imbang, 3 kekalahan dan mencetak 13 gol dan kehilangan 12 bola dalam 10 pertandingan terakhir.

3. Arsenal bermain bagus di kandang, mereka mendapat kemenangan beruntun 6 pertandingan dalam 6 pertandingan kandang terakhir. Mereka mengalahkan Rennes 3-0 di pertandingan kandang terakhir.

4. Newcastle United bermain buruk di jalan, mereka mendapat 3 kali seri dan 3 kekalahan di jalan baru-baru ini. Mereka mendapat hasil imbang 2-2 dengan Bournemouth AFC di pertandingan tandang terakhir.

5. 10 kali terakhir mereka bertemu, Arsenal mendapat 9 kemenangan dan 1 kekalahan.

[Analisis Peluang]

1. Arsenal bermain sangat baik di kandang, mereka mendapat 13 kemenangan dalam 16 putaran kandang terakhir, dan mereka mendapat 9 kemenangan dalam 10 pertempuran terakhir. Kami pikir Arsenal akan memenangkan pertandingan.

2. Arsenal hanya 1 poin di belakang Manchester United. Jika mereka tidak dapat memenangkan pertandingan, mereka sulit untuk lolos ke Liga Champions UEFA, sehingga mereka memiliki semangat juang yang kuat dalam permainan. Arsenal mendapat kemenangan 3 pertandingan beruntun baru-baru ini. Newcastle United tidak bermain bagus di jalan, mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan dalam 7 pertandingan tandang terakhir. Yang terpenting, kami lebih baik memilih tim tuan rumah.
 
Prediksi Bola Arsenal VS Newcastle United


Pilihan 1x2: Arsenal
Pilihan Handicap: Arsenal -1.25