Tuesday, April 16, 2019

Prediksi Bola Brighton Hove Albion VS Cardiff City

Liga Premier Inggris - EPL
Waktu Pertandingan : 17/4/2019 01:45 Rabu GMT +7

Image result for Brighton Hove Albion VS Cardiff City

1. Brighton Hove Albion bermain di Liga Premier Inggris, mereka berada di posisi ke 17 dengan 33 poin di liga. Mereka mendapat 9 kemenangan, 6 imbang, 17 kekalahan dan mencetak 32 gol dan kehilangan 51 bola secara keseluruhan dalam 32 pertandingan terakhir.

2. Cardiff City bermain di Liga Premier Inggris, mereka berada di posisi ke 18 dengan 28 poin di liga. Mereka mendapat 8 kemenangan, 4 imbang, 21 kekalahan dan mencetak 28 gol dan kehilangan 63 bola secara keseluruhan dalam 33 pertandingan terakhir.

3. Brighton Hove Albion bermain umum di rumah, mereka mendapat 3 kemenangan, 3 seri dan 4 kekalahan dalam 10 pertandingan kandang terakhir. Mereka kalah dari Bournemouth AFC dengan 0-5 di pertandingan kandang terakhir.

4. Cardiff City bermain buruk di jalan, mereka mendapat 2 kemenangan, 1 seri dan 7 kerugian dalam 10 pertandingan terakhir. Mereka kalah dari Burnley 2-0 di pertandingan tandang terakhir.

5. 10 kali terakhir mereka bertemu, Brighton Hove Albion tidak mendapat keuntungan, mereka mendapat 2 kemenangan, 6 seri dan 2 kekalahan.

[Analisis Peluang]

1. 10 kali terakhir mereka bertemu, Brighton Hove Albion tidak mendapat keuntungan, mereka mendapat 2 kemenangan, 6 seri dan 2 kekalahan. Keadaan terakhir kedua tim sama dan tidak ada tim yang akan memenangkan pertandingan, jadi mereka mungkin memiliki hasil seri dalam pertandingan ini.

2. Untuk saat ini, Brighton Hove Albion dan Cardiff City tidak diragukan lagi dalam situasi yang paling berbahaya dan permainan ini adalah pertempuran hidup dan mati bagi mereka. Mengingat bahwa Cardiff City memenangkan leg pertama musim ini melawan Brighton Hove Albion, perusahaan odds tidak memiliki cukup dukungan di Brighton Hove Albion. Jadi kita bisa memilih Kota Cardiff.

Prediksi Bola Brighton Hove Albion vs Cardiff City
Pilihan 1x2: Cardiff City menang atau seri
Pilihan Handicap: Cardiff City +0.5