Tuesday, April 2, 2019

Prediksi Bola Watford VS Fulham

Liga Premier Inggris - EPL
Waktu Pertandingan : 3/4/2019 01:45 Rabu GMT +7

Image result for Watford VS Fulham

1. Watford mendapat 12 kemenangan, 7 imbang, 12 kekalahan dan berada di posisi 10 dengan 43 poin di liga. Mereka bermain secara umum baru-baru ini, yang mendapat 3 kemenangan dan 3 kerugian dalam 6 pertandingan terakhir.

2. Fulham mendapat 4 kemenangan, 5 imbang, 23 kekalahan dan berada di urutan 19 dengan 17 poin di liga. Mereka bermain buruk baru-baru ini, yang mengalami kekalahan beruntun 8 pertandingan.

3. Watford bermain bagus di rumah, mereka mendapat 3 kemenangan, 2 seri dan 1 kekalahan dalam 6 pertandingan kandang terakhir. Mereka mengalahkan Crystal Palace 2-1 di pertandingan kandang terakhir.

4. Fulham bermain buruk di jalan, mereka mendapat 6 kekalahan beruntun dalam 6 pertandingan tandang terakhir. Mereka kalah dari Leicester City dengan 1-3 di pertandingan tandang terakhir.

5. 7 kali terakhir mereka bertemu, Watford mendapat 2 kemenangan, 4 seri dan 1 kekalahan.

[Analisis Peluang]

1. Fulham bermain buruk baru-baru ini, mereka mengalami kekalahan beruntun 8 pertandingan. Watford mendapat kemenangan 2 pertandingan beruntun di kandang. Jadi kami pikir Fulham sulit untuk memenangkan pertandingan.

2. Kemungkinannya adalah Watford -0,75, itu masuk akal. Watford bermain secara umum baru-baru ini, Fulham dalam kondisi buruk. Dalam pertempuran terakhir, Watford mendapat hasil imbang 1-1 dengan Fulham di jalan, mereka mendapat 2 kemenangan dan 1 hasil imbang dalam 3 pertempuran terakhir. Watford memiliki keunggulan di kandang sendiri, mereka mendapat kemenangan 3 pertandingan beruntun di kandang. Di pertandingan kandang ini, kami pikir Watford memiliki peluang lebih besar untuk menang.

Prediksi Bola Watford VS Fulham

1x2 Pilihan: Watford
Pilihan Handicap: Watford -0.75