Thursday, April 18, 2019

Prediksi Bola Chelsea VS Slavia Praha

UEFA Europa League
Waktu Pertandingan : 19/4/2019 02:00 Jumat GMT +7

Image result for Chelsea VS Slavia Praha

1. Chelsea menempatkan posisi ke-5 dengan 66 poin di Liga Primer Inggris. Mereka mendapat 7 kemenangan, 1 imbang, 2 kekalahan dan mencetak 19 gol dan kehilangan 7 bola secara keseluruhan dalam 10 pertandingan terakhir.

2. Slavia Praha berada di posisi pertama dengan 69 poin di Republik Ceko Gambrinus Liga. Mereka mendapat 5 kemenangan, 4 imbang, 1 kalah dan mencetak 26 gol dan kehilangan 9 bola secara keseluruhan dalam 10 pertandingan terakhir.

3. Chelsea bermain sangat baik di kandang, mereka mendapat 5 kemenangan dan 1 imbang dalam 6 pertandingan kandang terakhir.

4.Slavia Praha bermain bagus di jalan, mereka mendapat 4 kemenangan, 1 imbang dan 1 kekalahan dalam 6 pertandingan tandang terakhir.

5.Dalam pertempuran terakhir mereka, Chelsea mengalahkan Slavia Praha 1-0 di jalan.

[Analisis Peluang]

1. Chelsea lebih kuat dari tim tamu. Slavia Praha kalah dari Chelsea dengan 0-1 di babak pertama. Dalam pertandingan tandang ini, kami pikir mereka sulit untuk memenangkan pertandingan.

2. Kemungkinannya adalah Chelsea -1.5, turun ke Chelsea -1.25 kemudian. Slavia Praha hanya unggul 5 poin dari tempat ke-2 di Republik Ceko Liga Gambrinus, mereka masih perlu berkonsentrasi pada liga.

Chelsea mendapat kemenangan kecil di babak pertama, mereka sulit naik ke tempat keempat di Liga Premier Inggris, mereka memiliki semangat juang yang kuat dalam pertandingan Liga Eropa UEFA ini. Dalam kondisi ini, kami pikir Slavia Praha akan kehilangan pertandingan tandang.

Prediksi Bola Chelsea VS Slavia Praha

Pilihan 1x2: Chelsea
Pilihan Handicap: Chelsea -1.25