Wednesday, April 10, 2019

Prediksi Bola Manchester United VS FC Barcelona

Liga Champions UEFA
Waktu Pertandingan : 11/4/2019 02:00 Kamis GMT +7

Image result for Manchester United VS FC Barcelona

1. Manchester United berada di posisi ke-6 dengan 61 poin di Liga Premier Inggris. Mereka mendapat 5 kemenangan, 1 imbang, 4 kekalahan dan mencetak 15 gol dan kehilangan 13 bola secara keseluruhan dalam 10 pertandingan terakhir.

2. FC Barcelona berada di posisi pertama dengan 73 poin di La Liga Spanyol. Mereka mendapat 8 kemenangan, 1 imbang, 1 kalah dan mencetak 28 gol dan kehilangan 10 bola dalam 10 pertandingan terakhir.

3. Manchester United mendapat 3 kemenangan, 1 imbang dan 2 kekalahan dalam 6 pertandingan kandang terakhir, mereka mendapat kemenangan beruntun 2 pertandingan di kandang.

4. FC Barcelona bermain bagus di jalan, mereka mendapat 4 kemenangan dan 2 imbang di jalan baru-baru ini.

5. 8 kali terakhir mereka bertemu, Manchester United mendapat 3 kemenangan, 2 seri dan 3 kekalahan.

[Analisis Peluang]

1. FC Barcelona bermain melawan tim-tim kuat secara berturut-turut, dan mereka memiliki istirahat empat hari lebih sedikit daripada Manchester United. Manchester United tidak bisa bermain bagus baru-baru ini, dan pertahanan mereka buruk. Kami pikir FC Barcelona mungkin tidak akan kalah.

2. FC Barcelona bermain secara umum di Liga Champions, tetapi FC Barcelona bermain lebih baik ketika mereka bermain melawan tim Liga Premier Inggris dalam beberapa tahun terakhir. Kemungkinannya hanya FC Barcelona -0,5, Manchester United tidak bermain bagus baru-baru ini, dan pertahanan mereka tidak memuaskan. FC Barcelona terikat untuk menerima lebih banyak perhatian. Kami pikir Manchester United tidak akan kehilangan pertandingan kandang.

Prediksi Bola Manchester United VS FC Barcelona

Pilihan 1x2: FC Barcelona
Pilihan Handicap: Manchester United +0.5