Friday, April 26, 2019

Prediksi Bola Liverpool VS Huddersfield

Liga Premier Inggris
Waktu Pertandingan : 27/4/2019 02:00 Sabtu GMT +7

Image result for Liverpool VS Huddersfield

1. Liverpool mendapat 27 kemenangan, 7 imbang, 1 kalah dan menempati posisi ke-2 dengan 88 poin di liga. Mereka bermain bagus di rumah, yang mendapat 15 kemenangan dan 2 kali seri di pertandingan kandang. Liverpool hanya 1 poin di belakang tempat 1, mereka masih memiliki kesempatan untuk memenangkan kejuaraan. Tetapi penting untuk dicatat bahwa Manchester City melakukan yang terbaik untuk memenangkan kejuaraan, Liverpool perlu bermain di Liga Champions UEFA. Berita baiknya adalah bahwa lawan mereka tidak kuat.

2. Huddersfield Town menempatkan yang terakhir di liga, mereka akan terdegradasi musim depan. Huddersfield Town mendapat 1 kemenangan, 1 hasil imbang dan 13 kekalahan tahun ini, mereka mendapatkan 7 kekalahan beruntun di jalan. Dalam 4 pertempuran terakhir mereka, Huddersfield Town kehilangan 9 bola secara keseluruhan.

[Analisis Peluang]


Menurut data Prediksi Bola 888, kemungkinannya adalah Liverpool dalam pengembalian sedang, itu disesuaikan dengan Liverpool -3 dalam pengembalian menengah dan Liverpool -3,25 dalam pengembalian menengah-tinggi. Menurut performa terbaru mereka, Liverpool bermain jauh lebih baik, kami yakin mereka bisa memenangkan pertandingan. Huddersfield Town bermain buruk baru-baru ini, mereka mendapatkan 7 kekalahan beruntun.

Lima hari setelah pertandingan, Liverpool akan bermain di Liga Champions UEFA, itu adalah pertandingan yang sangat penting. Dalam kondisi ini, kami pikir Liverpool mungkin mendapatkan kemenangan kecil dan menghemat energi. Peluangnya sangat dalam untuk tim tuan rumah, lebih baik kita memilih tim tamu.

Prediksi Bola Liverpool vs Huddersfield Town

Pilihan Handicap: Huddersfield Town +3
Pilihan 1x2: Huddersfield Town