Tuesday, April 16, 2019

Prediksi Bola Juventus VS AFC Ajax

Liga Champions UEFA
Waktu Pertandingan : 17/4/2019 02:00 Rabu GMT +7

Image result for Juventus VS AFC Ajax

1. Juventus bermain di Serie A Italia, mereka berada di posisi pertama dengan 84 poin di liga. Mereka mendapat 27 kemenangan, 3 imbang, 2 kalah dan mencetak 65 gol dan kehilangan 22 bola secara keseluruhan dalam 32 pertandingan terakhir.

2. AFC Ajax bermain di Holland Eredivisie, mereka menempati posisi pertama dengan 74 poin di liga. Mereka mendapat 24 kemenangan, 2 imbang, 4 kalah dan mencetak 106 gol dan kehilangan 28 bola secara keseluruhan dalam 30 pertandingan terakhir.

3. Juventus bermain bagus di kandang, mereka mendapat 8 kemenangan, 1 seri dan 0 kekalahan di 9 pertandingan kandang terakhir. Mereka menang atas AC Milan 2-1 di pertandingan kandang terakhir.

4. AFC Ajax bermain bagus di jalan, mereka mendapat 6 kemenangan, 0 imbang dan 3 kerugian dalam 9 pertandingan tandang terakhir. Mereka menang atas Willem II dengan 1-4 di pertandingan tandang terakhir.

5. 5 kali terakhir mereka bertemu, Juventus mendapat beberapa keuntungan, mereka mendapat 3 kemenangan, 2 imbang dan 0 kekalahan.

[Analisis Peluang]

1. 5 kali terakhir mereka bertemu, Juventus mendapat beberapa keuntungan, mereka mendapat 3 kemenangan, 2 imbang dan 0 kekalahan. Juventus memiliki lebih banyak pengalaman di Liga Champions UEFA daripada AFC Ajax. Selain itu, mantan tidak terkalahkan di rumah untuk banyak pertandingan dan persentase kemenangan mereka sangat tinggi, sehingga kami bisa memilih Juventus.

2. Menurut data Prediksi Bola 888, perusahaan utama Asia umumnya dibuka untuk Juventus -0,75, kemudian kembali turun banyak. Juventus beristirahat di liga pertengahan minggu dan mereka mendapatkan lebih banyak kekuatan. Di sisi lain, AFC Ajax jarang menang melawan lawan yang kuat, dan Marten de Room kemungkinan besar akan cedera, yang berdampak besar pada tim. Yang terpenting, kita bisa memilih Juventus.

Prediksi Bola Juventus vs AFC Ajax

Pilihan 1x2: Juventus menang
Pilihan Handicap: Juventus -0.75