Tuesday, April 2, 2019

Prediksi Bola Villarreal VS FC Barcelona

La Liga Spanyol
Waktu Pertandingan : 3/4/2019 02:30 Rabu GMT +7

Image result for Villarreal VS FC Barcelona

1. Villarreal bermain di La Liga Spanyol, mereka berada di urutan ke 17 dengan 29 poin di liga. Mereka mendapat 6 kemenangan, 11 imbang, 12 kekalahan dan mencetak 34 gol dan kehilangan 39 bola secara keseluruhan dalam 29 pertandingan terakhir.

2. FC Barcelona bermain di La Liga Spanyol, mereka menempati posisi pertama dengan 69 poin di liga. Mereka mendapat 21 kemenangan, 6 imbang, 2 kekalahan dan mencetak 75 gol dan kehilangan 27 bola secara keseluruhan dalam 29 pertandingan terakhir.

3. Villarreal bermain umum di rumah, mereka mendapat 3 kemenangan, 5 imbang dan 2 kerugian dalam 10 pertandingan kandang terakhir. Mereka menang atas Rayo Vallecano dengan 3-1 di pertandingan kandang terakhir.

4. FC Barcelona bermain bagus di jalan, mereka mendapat 5 kemenangan, 2 imbang dan 2 kekalahan dalam 9 pertandingan tandang terakhir. Mereka menang atas Real Betis dengan 1-4 di pertandingan tandang terakhir.

5. 10 kali terakhir mereka bertemu, Villarreal mendapat beberapa keuntungan, mereka mendapat 0 kemenangan, 2 imbang dan 8 kerugian.

[Analisis Peluang]

1. 10 kali terakhir mereka bertemu, Villarreal mendapat beberapa keuntungan, mereka mendapat 0 kemenangan, 2 imbang dan 8 kerugian. FC Barcelona dalam kondisi bagus dalam beberapa acara terakhir dan mereka menang beruntun. Selain itu, dalam 10 kali terakhir mereka bertemu dengan Villarreal, FC Barcelona mendapat 8 kemenangan dan 2 imbang dan tidak terkalahkan. Jadi kami bisa mendukung FC Barcelona.

2. Meskipun FC Barcelona jauh lebih kuat dari tim tuan rumah Villarreal, menurut data Goaloo, perusahaan utama Asia umumnya dibuka untuk FC Barcelona -1.25, kemudian peluang turun ke FC Barcelona -1 sebagai imbalan tinggi. Perusahaan Odds tidak memiliki banyak kepercayaan pada FC Barcelona.

Selain itu, dua pemain bagus di lapangan tengah FC Barcelona saya melewatkan pertandingan ini dan serangan mereka di lapangan tengah akan lebih buruk. Villarreal memiliki keunggulan di kandang sendiri dan mereka pada dasarnya berada di ambang zona degradasi, mereka memiliki semangat juang yang lebih tinggi. Jadi kita bisa memilih Villarreal.

Prediksi Bola Villarreal vs FC Barcelona


Pilihan 1x2: FC Barcelona menang
Pilihan Handicap: FC Barcelona -0.75