Wednesday, January 8, 2020

Prediksi Bola Paris Saint Germain (PSG) VS Saint Etienne

Piala Liga Perancis
Waktu Pertandingan : 9/1/2020 03:05 Kamis GMT +7

Image result for Paris Saint Germain (PSG) VS Saint Etienne"

1. Paris Saint Germain (PSG) bermain di Ligue 1 Prancis, mereka menempati posisi pertama dengan 45 poin di liga. Mereka mendapat 15 kemenangan, 3 kerugian. Paris Saint Germain (PSG) mencetak 43 gol dan kehilangan 10 bola dalam 18 pertandingan terakhir.

2. Saint Etienne bermain di Perancis Ligue 1, mereka menempati posisi ke-14 dengan 25 poin di liga. Mereka mendapat 7 kemenangan, 4 imbang, 8 kekalahan. Saint Etienne mencetak 22 gol dan kehilangan 29 bola dalam 19 pertandingan terakhir.

3. Paris Saint Germain (PSG) bermain bagus di kandang, mereka mendapat 7 kemenangan dan 1 kekalahan di 8 pertandingan kandang terakhir. Mereka menang atas Amiens dengan 4-1 di pertandingan kandang terakhir.

4. Saint Etienne bermain jenderal di jalan, mereka mendapat 5 kemenangan, 1 imbang dan 4 kerugian dalam 10 pertandingan tandang terakhir. Mereka menang atas Bastia CA dengan 0-3 di pertandingan tandang terakhir.

5. 10 kali terakhir mereka bertemu, Paris Saint Germain (PSG) mendapat beberapa keuntungan, mereka mendapat 8 kemenangan dan 2 kali seri.

[Analisis Peluang]

1. Menurut data Prediksi Bola 888, perusahaan-perusahaan arus utama Asia umumnya dibuka untuk Paris Saint Germain (PSG) -3 dan pengembaliannya rendah sejauh ini. Karena Paris Saint Germain (PSG) adalah kelebihan Perancis Ligue 1 dan mereka baru saja menang, dan mereka menang atas Saint Etienne 4-0 saat tandang bulan lalu, Paris Saint Germain (PSG) memiliki peluang tinggi untuk memenangkan pertandingan. Jadi kita bisa memilih Paris Saint Germain (PSG).

2. 10 kali terakhir mereka bertemu, Paris Saint Germain (PSG) mendapat beberapa keuntungan, mereka mendapat 8 kemenangan dan 2 kali seri. Paris Saint Germain (PSG) menang terus menerus baru-baru ini dan mereka jauh lebih kuat dari Saint Etienne. Selain itu, Paris Saint Germain (PSG) memiliki keunggulan home court. Jadi kita bisa memilih Paris Saint Germain (PSG).

Prediksi Bola Paris Saint Germain (PSG) vs Saint Etienne

Pilihan Handicap: Paris Saint Germain (PSG) -2.5
Pilihan 1x2: Paris Saint Germain (PSG) menang