Monday, January 6, 2020

Prediksi Bola AC Milan VS Sampdoria

Seri A Italia
Waktu Pertandingan : 6/1/2020 21:00 Senin GMT +7

Image result for AC Milan VS Sampdoria

1. AC Milan berada di posisi 11 dengan 21 poin, mereka tertinggal 8 poin dari kualifikasi Eropa. AC Milan memiliki serangan buruk, mereka kehilangan kurang dari 1 bola per pertandingan.

2. AC Milan kalah dari Atalanta dengan 0-5 di putaran terakhir jalan, dan mereka mengakhiri empat pertandingan tanpa kekalahan. AC Milan tidak bisa bermain dengan baik di kandang, mereka hanya mendapat 2 kemenangan di kandang musim ini.

3. Sampdoria mendapat 4 kemenangan, 3 imbang, 10 kekalahan sejauh ini, mereka hanya unggul 1 poin dari zona degradasi, mereka mendapat 3 kekalahan dalam 4 pertandingan terakhir. Sampdoria tidak bermain bagus di jalan, mereka hanya mendapat 2 kemenangan dalam 8 putaran tandang pertama.

4. Caprari akan ditangguhkan dalam game ini. Tujuh pemain akan absen karena cedera, seperti Bertolacci, Bonazzoli, Barreto.

5. Dalam 10 pertempuran terakhir mereka, AC Milan mendapat 6 kemenangan, 1 seri dan 3 kekalahan.

[Analisis Peluang]

1. Menurut data Prediksi Bola 888, peluangnya adalah AC Milan -1 di pengembalian tinggi, peluang atas turun ke pengembalian menengah kemudian, ia lebih percaya pada tim tuan rumah. AC Milan mendapat keuntungan dalam hasil sejarah, mereka mendapat 40 kemenangan, 10 imbang, 11 kekalahan dalam 61 pertempuran terakhir. Kami pikir AC Milan memiliki lebih banyak peluang untuk menang.

2. AC Milan mendapat kekalahan besar di babak terakhir, tetapi kembalinya Ibrahimovic akan banyak membantu tim. Sampdoria tidak bisa bermain dengan baik di jalan. Kami pikir AC Milan tidak hanya dapat memenangkan pertandingan, mereka juga dapat memenangkan peluang.

Prediksi Bola AC Milan VS Sampdoria

Pilihan Handicap: AC Milan -1
Pilihan 1x2: AC Milan