Tuesday, January 7, 2020

Prediksi Bola Manchester United VS Manchester City

Piala Liga Inggris - England League Cup-
Waktu Pertandingan : 8/1/2020 03:00 Rabu GMT +7

Image result for Manchester United VS Manchester City

1. Dalam 21 pertandingan terakhir, Manchester United mendapat 8 kemenangan, 7 seri dan 6 kerugian dengan 31 poin, sekarang peringkat ke-5 di Liga Premier Inggris. Dalam 20 pertandingan terakhir, Manchester United mendapat tingkat kemenangan 55,0%, tingkat peluang menang 60,00%, Lebih dari 2,5 tingkat 45,00% dan tingkat ganjil 45%.

2. Dalam 21 pertandingan terakhir, Manchester City mendapat 14 kemenangan, 2 imbang dan 5 kerugian dengan 44 poin, sekarang peringkat ke-3 di Liga Premier Inggris. Dalam 20 pertandingan terakhir, Manchester City mendapat tingkat kemenangan 70%, tingkat peluang menang 30,00%, Lebih dari 2,5 tingkat 40,00% dan tingkat ganjil 50%.

3. Manchester United bermain bagus di kandang sehingga mereka mendapat 6 kemenangan dan 3 seri dalam 9 putaran kandang terakhir.

4. Manchester City bermain bagus di jalan yang mereka dapatkan 5 kemenangan, 2 imbang dan 2 kerugian dalam 9 ronde terakhir.

5. Dalam 10 pertandingan terakhir melawan, Manchester United mendapat 5 kemenangan, 1 imbang dan 4 kerugian, menjadi sedikit dominan.

[Analisis Peluang]

1. Manchester City telah dalam kondisi yang baik dan itu adalah tim penyerang bahwa mereka memiliki steak yang memenangkan 3 pertandingan dengan 8 gol yang dicetak. Perbedaan kualitas antara kedua belah pihak sangat mencolok. Apalagi ketika Manchester United menjadi tuan rumah, mereka kalah dua kali dari Manchester City. Taruhan menawarkan peluang dari Manchester City -0,75, pengembalian rendah. Dalam kasus seperti itu, Manchester City layak mendapatkan kepercayaan yang lebih tinggi.

2. Dalam 10 pertandingan terakhir melawan, Manchester United mendapat 5 kemenangan, 1 imbang dan 4 kerugian. Manchester City pada dasarnya akan kehilangan juara ketiga musim ini, sementara sebagai juara bertahan Piala Liga Inggris, Manchester City tentu berharap untuk berhasil mempertahankan gelar. Pada saat yang sama, Manchester City dapat mengatasi defisit gol saat tandang ke Manchester United dengan dua gol yang dicetak setiap pertandingan. Kali ini, perjalanan Manchester City ke Stadion Old Trafford untuk menghadapi Manchester United, Manchester City memiliki peluang lebih besar untuk menang. Karena itu, disarankan untuk bertaruh di Manchester City.

Prediksi Bola Manchester United vs Manchester City


Pilihan Handicap: Manchester City -0.75
Pilihan 1x2: Manchester City menang