Wednesday, January 15, 2020

Prediksi Bola AC Milan VS Spal

Coppa Italia
Waktu Pertandingan : 16/1/2020 00:00 Kamis GMT +7

Image result for AC Milan VS Spal"

1. AC Milan bermain di Serie A Italia, mereka berada di posisi 10 dengan 25 poin di liga. Mereka mendapat 7 kemenangan, 4 imbang, 8 kekalahan. AC Milan mencetak 18 gol dan kehilangan 24 bola dalam 19 pertandingan terakhir.

2. Spal bermain di Serie A Italia, mereka menempati posisi ke-20 dengan 12 poin di liga. Mereka mendapat 3 kemenangan, 3 imbang, 13 kekalahan. Spal mencetak 12 gol dan kehilangan 29 bola dalam 19 pertandingan terakhir.

3. AC Milan bermain umum di kandang, mereka mendapat 2 kemenangan, 4 seri dan 3 kekalahan dalam 9 pertandingan kandang terakhir. Mereka mendapat hasil imbang dengan Sampdoria 0-0 di pertandingan kandang terakhir.

4. Spal bermain buruk di jalan, mereka mendapat 1 kemenangan, 1 imbang dan 8 kerugian dalam 10 pertandingan tandang terakhir. Mereka kalah dari Fiorentina dengan 1-0 di pertandingan tandang terakhir.

5. 5 kali terakhir mereka bertemu, AC Milan mendapat beberapa keuntungan, mereka mendapat 5 kemenangan.

[Analisis Peluang]

1. Kedua tim bertemu berkali-kali sebelumnya. Secara keseluruhan, AC Milan memenangkan lima pertandingan dan mempertahankan keunggulan luar biasa. Mengingat Spal masih diunggulkan musim ini, saya yakin kali ini tidak ada pengecualian. Terlebih lagi, menurut data Prediksi Bola 888, perusahaan-perusahaan arus utama Asia umumnya dibuka untuk AC Milan -1 dan kemungkinannya masih sangat stabil seperti sekarang. Jadi kita bisa memilih AC Milan.

2. 5 kali terakhir mereka bertemu, AC Milan mendapat beberapa keuntungan, mereka mendapat 5 kemenangan. AC Milan memenangkan semua 5 pertandingan yang mereka temui dengan Spal, ini menunjukkan bahwa kekuatan keseluruhan pemain secara signifikan lebih baik. Selain itu, AC Milan masih bermain dengan keunggulan home court. Jadi kita bisa memilih AC Milan.

Prediksi Bola AC Milan vs Spal

Pilihan Handicap: AC Milan -1.25
Pilihan 1x2: AC Milan menang