Monday, January 6, 2020

Prediksi Bola Bologna VS Fiorentina

Seri A Italia
Waktu Pertandingan : 6/1/2020 18:30 Senin GMT +7

Image result for Bologna VS Fiorentina

1. Bologna bermain bagus di bulan Desember, mereka mendapat 3 kemenangan dan 1 kekalahan dalam 4 putaran terakhir, dan mereka mendapat kemenangan 2 pertandingan beruntun baru-baru ini.

2. Bologna tidak bermain bagus di rumah, mereka hanya mendapat 1 kemenangan dalam 4 pertandingan kandang terakhir. Bologna berada di posisi ke-9 dengan 22 poin sejauh ini, mereka hanya tertinggal 7 poin dari posisi ke-6.

3. Fiorentina kalah dari AS Roma dengan 1-4 di putaran terakhir kandang, pelatih Montella dipecat. Fiorentina bermain buruk baru-baru ini, mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan dalam 7 putaran terakhir.

4. Fiorentina baru mendapatkan 1 kemenangan dalam 10 putaran terakhir, mereka mendapat 1 hasil imbang dan 5 kekalahan dalam 6 putaran terakhir. Mereka mengalami 3 kekalahan beruntun di jalan.

5. Dalam 10 pertempuran terakhir mereka, Bologna mendapat 3 kali seri dan 7 kekalahan.

[Analisis Peluang]

1. Menurut data Prediksi Bola 888, kemungkinannya adalah Bologna -0, itu disesuaikan dengan Bologna -0,25 nanti. Fiorentina mengganti pelatih, data tim tandang telah hilang, tim tuan rumah terlindungi. Kami pikir Bologna dapat memenangkan pertandingan.

2. Bologna bermain bagus baru-baru ini, mereka mendapat kemenangan beruntun 2 pertandingan, dan mereka memenangkan peluang di pertandingan itu. Fiorentina baru saja mendapat 2 kali seri dan 5 kerugian dalam 17 putaran terakhir. Bologna memiliki keunggulan di kandang sendiri, mereka memiliki semangat juang yang kuat. Jadi sebaiknya kita memilih tim tuan rumah. Selanjutnya, Bologna mencetak gol pertama dalam 2 pertandingan terakhir.

Prediksi Bola Bologna VS Fiorentina

Pilihan Handicap: Bologna -0.25
1x2 Pilihan: Bologna