Wednesday, January 15, 2020

Prediksi Bola Juventus VS Udinese

Coppa Italia
Waktu Pertandingan : 16/1/2020 02:45 Kamis GMT +7

Image result for Juventus VS Udinese"

1. Juventus bermain di Serie A Italia, mereka menempati posisi pertama dengan 48 poin di liga. Mereka mendapat 15 kemenangan, 3 seri, 1 kekalahan. Juventus mencetak 37 gol dan kehilangan 18 bola dalam 19 pertandingan terakhir.

2. Bermain di Italia di Serie A Italia, mereka berada di posisi ke-12 dengan 24 poin di liga. Mereka mendapat 7 kemenangan, 3 imbang, 9 kekalahan. Udinese mencetak 17 gol dan kehilangan 28 bola dalam 19 pertandingan terakhir.

3. Juventus bermain bagus di kandang, mereka mendapat 8 kemenangan, 1 imbang dan 1 kekalahan dalam 10 pertandingan kandang terakhir. Mereka menang atas Cagliari dengan 4-0 di pertandingan kandang terakhir.

4. Di Jepang bermain buruk di jalan, mereka mendapat 2 kemenangan, 1 imbang dan 6 kerugian dalam 9 pertandingan tandang terakhir. Mereka menang atas Lecce dengan 0-1 di pertandingan tandang terakhir.

5. 10 kali terakhir mereka bertemu, Juventus mendapat beberapa keuntungan, mereka mendapat 7 kemenangan, 2 imbang dan 1 kekalahan.

[Analisis Peluang]

1. Juventus memiliki tempat yang tepat di rumah dalam game ini. Lagi pula, mereka tidak kehilangan pertandingan kandang musim ini, dan mereka benar-benar berada di atas angin melawan Udinese. Menurut data Prediksi Bola 888, perusahaan-perusahaan arus utama Asia umumnya dibuka untuk Juventus -2, kemudian peluang turun menjadi Juventus -1,5 sebagai imbalan rendah, perusahaan-perusahaan peluang memiliki banyak kepercayaan pada Juventus. Jadi kita bisa memilih Juventus.

2. 10 kali terakhir mereka bertemu, Juventus mendapat keuntungan, mereka mendapat 7 kemenangan, 2 imbang dan 1 kekalahan. Juventus saat ini memiliki rekor terbaik di kandang sendiri di Serie A. Italia. Kita dapat melihat bahwa kinerja mereka di rumah masih dapat dipercaya, belum lagi bahwa mereka berada di atas angin melawan Udinese pada waktu sebelumnya yang mereka temui. Jadi kita bisa memilih Juventus.

Prediksi Bola Juventus vs Udinese

Pilihan Handicap: Juventus -1.5
Pilihan 1x2: Juventus menang