Wednesday, January 8, 2020

Prediksi Bola Leicester City VS Aston Villa

Piala Liga Inggris
Waktu Pertandingan : 9/1/2020 03:00 Kamis GMT +7

Image result for Leicester City VS Aston Villa"

1. Leicester City mendapat kemenangan 3 pertandingan beruntun setelah kekalahan ke-2 berturut-turut. Leicester City memiliki serangan yang baik musim ini, mereka mencetak 46 gol dan kehilangan 19 bola secara keseluruhan setelah 21 putaran, dan mereka mencetak 8 gol dalam 4 pertandingan terakhir Piala Liga Inggris.

2. Leicester City bermain bagus di kandang, mereka mendapat 7 kemenangan, 2 seri dan 1 kekalahan di kandang musim ini.

3. Aston Villa baru saja menempati urutan ke 17 dengan 21 poin di liga. Mereka mengalahkan tim yunior Liverpool dengan 5-0 putaran terakhir.

4. Aston Villa bermain buruk di jalan, mereka hanya menang 2 kali, imbang 1 kali dan 8 kekalahan di jalan musim ini. Mereka mendapat 4 kekalahan dalam 5 pertandingan tandang terakhir, dan mereka kehilangan setidaknya 2 bola per pertandingan.

5. Dalam 10 pertempuran terakhir mereka, Leicester City mendapat 4 kemenangan, 2 imbang dan 4 kekalahan.

[Analisis Peluang]

1. Menurut data Prediksi Bola 888, peluangnya adalah Leicester City -1.25 sebagai imbalan rendah, ia memiliki kepercayaan pada tim tuan rumah. Leicester City bermain bagus baru-baru ini, mereka mendapat kemenangan beruntun 3 pertandingan. Aston Villa baru saja mendapatkan 3 kemenangan dan 3 kekalahan dalam 6 pertandingan terakhir. Dalam pertempuran terakhir mereka, Leicester City mengalahkan Aston Villa dengan 4-1. Kami pikir Leicester City dapat memenangkan pertandingan ini.

2. Menurut kinerja kedua belah pihak musim ini, tim tuan rumah bermain jauh lebih baik daripada tim tamu, Leicester City menang dengan 4-1 di pertempuran terakhir. Aston Villa berhasil mencapai semifinal karena Liverpool menggunakan putaran terakhir tim muda. Yang terpenting, kami lebih baik memilih tim tuan rumah.

Prediksi Bola Leicester Villa VS Aston Villa

Pilihan Handicap: Kota Leicester -1.25
Pilihan 1x2: Leicester City