Wednesday, January 1, 2020

Prediksi Bola Newcastle United VS Leicester City

Liga Premier Inggris - EPL
Waktu Pertandingan : 1/1/2020 22:00 Rabu GMT +7

Image result for Newcastle United VS Leicester City

1. Newcastle United berada di peringkat 11 dengan 25 poin. Mereka mendapat 2 kekalahan beruntun baru-baru ini, dan mereka kehilangan 6 bola secara keseluruhan.

2. Newcastle United bermain bagus di kandang, mereka mendapat 4 kemenangan, 4 seri dan 2 kekalahan di kandang sejauh ini. Mereka baru saja kalah dari Everton dalam 10 pertandingan kandang terakhir, dan mereka mengalahkan Manchester City dan Manchester United di kandang.

3. Leicester City mengalahkan West Ham United 2-1 di putaran terakhir jalan, dan mereka mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan.

4. Leicester City bermain bagus di jalan, mereka mendapat 6 kemenangan, 1 imbang dan 3 kerugian musim ini. Tapi mereka kehilangan 2 bola per pertandingan di 3 ronde terakhir.

5. Dalam 10 pertempuran terakhir mereka, Newcastle United mendapat 2 kemenangan, 1 seri dan 7 kekalahan.

[Analisis Peluang]

1. Leicester City mendapat keuntungan dalam hasil sejarah, mereka mendapat 7 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan dalam 10 pertempuran terakhir, dan mereka mengalahkan Newcastle United dengan 5-0 di pertempuran terakhir. Menurut data goaloo, peluang handicap adalah Leicester City -0,75 dengan pengembalian rendah, itu memiliki keyakinan pada mereka. Yang terpenting, kami pikir Leicester City memiliki lebih banyak peluang untuk menang.

2. Leicester City bermain stabil melawan tim yang lemah, dan mereka mendapat kemenangan besar dalam pertempuran terakhir. Leicester City mencetak lebih dari 2 gol per pertandingan. Meskipun Leicester City akan bermain di jalan, kami masih berpikir mereka bisa memenangkan pertandingan.

Prediksi Bola Newcastle United VS Leicester City


Pilihan Handicap: Kota Leicester -0,75
Pilihan 1x2: Leicester City