Wednesday, January 1, 2020

Prediksi Bola Burnley VS Aston Villa

Liga Premier Inggris - EPL
Waktu Pertandingan : 1/1/2020 19:30 Rabu GMT +7

Image result for Burnley VS Aston Villa

1. Burnley berada di posisi ke-13 dengan 24 poin di liga. Mereka mendapat kekalahan ke-2 berturut-turut setelah 2 kemenangan beruntun. Mereka tidak bisa bertahan dengan baik, yang kehilangan 1,6 bola per pertandingan.

2. Burnley mendapat 5 kemenangan dan 5 kekalahan di 10 putaran rumah pertama. Mereka baru saja mendapat 1 kemenangan dan 3 kekalahan dalam 4 putaran kandang terakhir.

3. Sebagai tim yang baru dipromosikan, Aston Villa tidak bermain bagus musim ini. Mereka kalah dari Watford dengan 0-3 di putaran jalan terakhir, dan mereka jatuh ke zona degradasi. Mereka mendapat serangan bagus, yang mencetak 1,25 gol per pertandingan.

4. Aston Villa bermain buruk di jalan, mereka mendapat 1 kemenangan, 1 imbang, 8 kekalahan dan kehilangan lebih dari 2 bola per game di 10 putaran pertama.

5. Dalam 8 pertempuran terakhir mereka, Burnley mendapat 2 kemenangan, 4 imbang dan 2 kekalahan.

[Analisis Peluang]

1. Aston Villa baru saja mendapatkan 5 kemenangan sejauh ini, mereka hanya mengalahkan Norwich City dalam 7 putaran terakhir. Aston Villa memiliki pertahanan yang buruk, mereka kehilangan 1,8 bola per pertandingan, dan mereka hanya memiliki 4 pertandingan tanpa kehilangan bola musim ini. Jadi kita tidak boleh melebih-lebihkan tim tamu.

2. Aston Villa bermain buruk di jalan, Burnley mendapat 5 kemenangan dalam 10 putaran rumah pertama. Dalam kondisi ini, sebaiknya kita memilih tim tuan rumah. Dalam pertempuran terakhir mereka, kedua belah pihak mencetak 4 gol secara keseluruhan. Kami pikir kemungkinannya akan berakhir.

Prediksi Bola Burnley VS Aston Villa


Pilihan Handicap: Burnley -0.5
1x2 Pilihan: Burnley