Wednesday, January 1, 2020

Prediksi Bola Brighton Hove Albion VS Chelsea

Liga Premier Inggris - EPL
Waktu Pertandingan : 1/1/2020 19:30 Rabu GMT +7

Image result for Brighton Hove Albion VS Chelsea

1. Brighton Hove Albion berada di posisi ke-14 dengan 23 poin di liga, mereka unggul 5 poin dari zona degradasi. Brighton Hove Albion bermain bagus baru-baru ini, mereka baru saja kalah dari Tottenham Hotspur dengan 1-2 di jalan, dan mereka mengalahkan Bournemouth AFC dengan 2-0 di babak rumah terakhir.

2. Maupay dan Trossard berada dalam kondisi yang baik. Maupay memiliki 7 gol dan 1 assist, Trossard memiliki 2 gol dan 4 assist.

3. Chelsea berada di posisi ke-4 dengan 35 poin. Mereka memiliki serangan yang buruk, yang tidak bisa mencetak gol melawan Bournemouth AFC dan West Ham United. Mereka baru saja mendapat 4 kemenangan dan 4 kekalahan dalam 8 pertandingan terakhir.

4. Chelsea bermain bagus di jalan, mereka mendapat 7 kemenangan di 10 ronde pertama. Mereka mengalahkan Tottenham Hotspur dan Arsenal di 2 ronde terakhir.

5. Dalam 6 pertempuran terakhir mereka, Brighton Hove Albion mendapat 1 kemenangan dan 5 kekalahan.

[Analisis Peluang]

1. Chelsea menempatkan 4 di liga, tetapi mereka tidak bisa menyerang dengan baik baru-baru ini, mereka hanya mendapatkan 3 kemenangan dan 3 kerugian dalam 6 pertandingan terakhir. Menurut data Prediksi Bola 888, peluang handicap adalah Chelsea -0,5, data tim tandang telah meningkat. Kami pikir Chelsea tidak yakin untuk memenangkan pertandingan.

2. Brighton Hove Albion mendapat 5 kekalahan beruntun dalam 5 pertempuran terakhir, dan mereka hanya mencetak 1 gol secara keseluruhan, Chelsea bisa mencetak lebih dari 2 gol per pertandingan. Kita bisa melihat bahwa ada perbedaan besar antara Chelsea dan Brighton Hove Albion. Kami percaya Chelsea bisa memenangkan pertandingan.

Prediksi Bola Brighton Hove Albion VS Chelsea

Pilihan Handicap: Brighton Hove Albion +0.5
Pilihan 1x2: Chelsea