Monday, January 6, 2020

Prediksi Bola Juventus VS Cagliari

Seri A Italia
Waktu Pertandingan : 6/1/2020 22:00 Senin GMT +7

Image result for ITA D1Juventus VS Cagliari

1. Juventus bermain di Serie A Italia, mereka berada di posisi ke-2 dengan 42 poin di liga. Mereka mendapat 13 kemenangan, 3 seri, 1 kekalahan. Juventus mencetak 31 gol dan kehilangan 17 bola di semua dalam 17 pertandingan terakhir.

2. Cagliari bermain di Serie A Italia, mereka berada di posisi ke-6 dengan 29 poin di liga. Mereka mendapat 8 kemenangan, 5 imbang, 4 kekalahan. Cagliari mencetak 33 gol dan kehilangan 23 bola dalam 17 pertandingan terakhir.

3.Juventus bermain bagus di kandang, mereka mendapat 8 kemenangan, 1 imbang dan 1 kekalahan dalam 10 pertandingan kandang terakhir. Mereka kalah dari Lazio dengan 1-3 di pertandingan kandang terakhir.

4. Cagliari bermain bagus di jalan, mereka mendapat 3 kemenangan, 4 imbang dan 1 kekalahan dalam 8 pertandingan tandang terakhir. Mereka kalah dari Udinese dengan 2-1 di pertandingan tandang terakhir.

5. 10 kali terakhir mereka bertemu, Juventus mendapat keuntungan, mereka mendapat 9 kemenangan, 1 hasil imbang.

[Analisis Peluang]

1. Pada saat-saat sebelumnya mereka bertemu, Juventus benar-benar memiliki keuntungan. 10 kali terakhir mereka bertemu, Juventus mendapat keuntungan, mereka mendapat 9 kemenangan, 1 imbang. Selain itu, Juventus menang atas Cagliari selama 6 pertandingan berturut-turut. Ketika Juventus berada di atas angin dalam kinerja terakhir dan masa lalu, menurut data Prediksi Bola 888, perusahaan-perusahaan arus utama Asia umumnya dibuka untuk Juventus -1.5. Peluangnya sangat dalam dan peluang perusahaan memiliki keyakinan besar pada Juventus. Meskipun Cagliari juga memiliki catatan bagus, mereka tidak cukup baik di jalan. Jadi kita bisa memilih Juventus.

2. 10 kali terakhir mereka bertemu, Juventus mendapat keuntungan, mereka mendapat 9 kemenangan, 1 imbang. Meskipun Juventus kalah di Super CoppaItaliana, dan moral mereka terpukul, mereka memiliki rekor mengesankan 7 kemenangan dan 1 hasil imbang di pertandingan kandang musim ini.

Dalam pertandingan ini, Cagliari baru-baru ini mengalami dua kekalahan beruntun, Juventus mungkin akan menang. Perlu diketahui bahwa pencetak gol terbanyak Juventus C. Ronaldus saat ini telah menyumbangkan 10 gol di liga yang mana sebanyak 8 telah dicetak di kandang. Jadi kita bisa memilih Juventus.

Prediksi Bola Juventus vs Cagliari

Pilihan Handicap: Juventus -1.75
Pilihan 1x2: Juventus menang