Wednesday, January 1, 2020

Prediksi Bola Manchester City VS Everton

Liga Premier Inggris - EPL
Waktu Pertandingan : 2/1/2020 00:30 Kamis GMT +7

Image result for Manchester City VS Everton

1. Manchester City bermain di Liga Primer Inggris, mereka berada di posisi ketiga dengan 41 poin di liga. Mereka mendapat 13 kemenangan, 2 imbang, 5 kekalahan dan mencetak 54 gol dan kehilangan 23 bola secara keseluruhan dalam 20 pertandingan terakhir.

2. Everton bermain di Liga Premier Inggris, mereka berada di posisi ke-10 dengan 25 poin di liga. Mereka mendapat 7 kemenangan, 4 imbang, 9 kekalahan dan mencetak 23 gol dan kehilangan 30 bola secara keseluruhan dalam 20 pertandingan terakhir.

3. Manchester City bermain bagus di kandang, mereka mendapat 7 kemenangan, 1 imbang dan 2 kekalahan dalam 10 pertandingan kandang terakhir. Mereka menang atas Sheffield United dengan 2-0 di pertandingan kandang terakhir.

4. Everton bermain buruk di jalan, mereka mendapat 3 kemenangan, 1 imbang dan 5 kekalahan dalam 9 pertandingan tandang terakhir. Mereka menang atas Newcastle United dengan 1-2 dalam pertandingan tandang terakhir.

5. 10 kali terakhir mereka bertemu, Manchester City mendapat beberapa keuntungan, mereka mendapat 5 kemenangan, 3 seri dan 2 kekalahan.

[Analisis Peluang]

1. Dalam hal empat kali sebelumnya mereka bertemu, Manchester City memenangkan semua empat pertandingan, mereka mencetak 11 gol dan kehilangan 3 gol. Dalam pertandingan-pertandingan itu, Manchester City bermain dengan lancar dan mereka berada di atas angin secara psikologis. Menurut data Goaloo, perusahaan-perusahaan arus utama Asia umumnya dibuka untuk Manchester City -2, tetapi setelah Everton berganti pelatih, Everton bermain bagus, peluang turun ke Manchester City -1.75. Perusahaan Odds masih memiliki banyak kepercayaan di Manchester City. Jadi kita bisa memilih Manchester City.

2. 10 kali terakhir mereka bertemu, Manchester City mendapat beberapa keuntungan, mereka mendapat 5 kemenangan, 3 seri dan 2 kekalahan. Meskipun Everton memiliki kemenangan beruntun baru-baru ini, kinerja liga mereka musim ini secara signifikan lebih buruk daripada Manchester City. Selain itu, Manchester City memiliki tingkat kehilangan 60% di liga musim ini. Dalam pertandingan ini, Manchester City sangat kuat, kita seharusnya tidak memiliki banyak kepercayaan pada Everton. Selain itu, dalam 4 kali terakhir mereka bertemu, Manchester City mencetak 3 kemenangan dan 1 imbang, mereka juga memiliki 4 peluang menang. Jadi kita bisa memilih Manchester City.

Prediksi Bola Manchester City vs Everton

Pilihan Handicap: Manchester City -1.75
Pilihan 1x2: Manchester City menang