Friday, September 20, 2019

Prediksi Bola West Ham VS Manchester United

Liga Inggris - EPL
Waktu Pertandingan: 22/9/2019 20:00 Minggu

BERN, SWITZERLAND - SEPTEMBER 19: Paul Pogba of Manchester United celebrates after scoring a goal to make it 2-0 during the Group H match of the UEFA Champions League between BSC Young Boys and Manchester United at Stade de Suisse, Wankdorf on September 19, 2018 in Bern, Switzerland. (Photo by James Williamson - AMA/Getty Images)
The Hammers mengalami empat kekalahan beruntun di awal musim, tetapi setelah menang melawan Everton dan hasil imbang tanpa gol akhir pekan lalu melawan Chelsea, telah bangkit dari zona degradasi untuk sementara waktu.

Sisi Jose Mourinho saat ini duduk di posisi ketujuh di klasemen Liga Premier setelah awal yang mengecewakan untuk kampanye liga, dengan sisi Jose Mourinho ingin bangkit kembali dari hasil imbang 1-1 yang mengecewakan menjadi Wolverhampton Wanderers yang baru dipromosikan.

Berita Tentang Tim

West Ham United masih tanpa absen jangka panjang Manuel Lanzini yang absen sekali lagi karena cedera lutut, sementara pemain depan bintang Marko Arnautovic tampaknya tidak mungkin tampil setelah cedera yang didapatnya dalam kemenangan 3-1 Hammers atas Everton.

Manchester United akan tanpa Marcus Rojo yang masih absen karena cedera, tetapi Marcus Rashford akan kembali ke timnya setelah menjalani hukuman tiga pertandingan.

Gelandang Ander Herrera baru-baru ini kembali beraksi menyusul cedera pergelangan kaki, sementara Nemanja Matic akan melakukan start pertamanya sejak kartu merahnya melawan Watford dua minggu lalu.

Formasi yang Diprediksi

West Ham United: Fabianski; Zabaleta, Diop, Balbuena, Masuaku; Beras, Obiang, Mulia; Anderson, Yarmolenko, Antonio.

Manchester United: De Gea; Valencia, Smalling, Lindelof, Shaw; Matic, Fellani, Pogba; Lingard, Sanchez, Lukaku.



Image result for prediction west ham vs manchester united
 
Prediksi Bola

Dengan tiga kemenangan tandang berturut-turut untuk Manchester United atas Burnley, Watford dan Young Boys, Jose Mourinho akan mendekati jadwal pertandingan hari Sabtu dengan percaya diri, meskipun kekalahan pertengahan pekan mereka dari Derby County di Frank Lampard.

Sementara bentuk terakhir West Ham United telah membaik, Manuel Pellegrini belum mendapatkan hasil maksimal dari timnya, yang saat ini duduk hanya dua poin di atas zona degradasi.

Berpotensi tanpa pemain depan bintang Marko Arnautovic, The Hammers bisa berjuang ofensif, yang bisa berakibat fatal bagi tim Pellegrini.

Sementara The Hammers menempatkan delapan melewati Liga Dua sisi Macclesfield Town pertengahan pekan, jika Setan Merah bermain dengan kemampuan mereka benar-benar mampu, mereka harus berjalan pergi dengan kemenangan.

Prediksi Skor: West Ham United 1-2 Manchester United