Wednesday, September 18, 2019

Prediksi Bola Olympiakos Piraeus VS Tottenham Hotspur

Liga Champions UEFA
Waktu Pertandingan : 18/9/2019 23:55 Kamis GMT +7

Image result for Olympiakos Piraeus VS Tottenham Hotspur

1. Olympiakos Piraeus berada di posisi pertama dengan 9 poin di Yunani Nasional A. Mereka mendapat 9 kemenangan, 1 imbang dan mencetak 23 gol dan kehilangan 1 bola dalam 10 pertandingan terakhir.

2. Tottenham Hotspur berada di posisi ke-3 dengan 8 poin di Liga Premier Inggris. Mereka mendapat 4 kemenangan, 4 imbang, 2 kalah dan mencetak 19 gol dan kehilangan 13 bola secara keseluruhan dalam 10 pertandingan terakhir.

3. Opipiakos Piraeus bermain sangat baik di kandang, mereka mendapat kemenangan 5 pertandingan beruntun dalam 5 pertandingan kandang terakhir.

4. Tottenham Hotspur bermain secara umum di jalan, mereka mendapat 3 hasil imbang berturut-turut dalam 3 pertandingan tandang terakhir.

5. Dalam pertempuran terakhir mereka, Tottenham Hotspur mengalahkan Olympiakos Piraeus dengan 3-0.

[Analisis Peluang]
1. Menurut data Prediksi Bola 888, peluang handicap adalah Tottenham Hotspur -0,75, turun ke Tottenham Hotspur -0,5 kemudian. Tottenham Hotspur bermain secara umum di Liga Champions UEFA musim lalu, tetapi Olympiakos Piraeus tidak sekuat tim tamu. Kemungkinannya kecil, itu bagus untuk Tottenham Hotspur. Jadi sebaiknya kita memilih tim tamu dalam permainan ini.

2. Tottenham Hotspur finis kedua di Liga Champions UEFA musim lalu. Olympiakos Piraeus baru saja memasuki Liga Champions UEFA melalui pertandingan kualifikasi. Tottenham Hotspur mengalahkan Olympiakos Piraeus dengan 3-0 di pertempuran terakhir. Masih ada perbedaan besar antara Olympiakos Piraeus dan Tottenham Hotspur. Kami pikir Tottenham Hotspur akan memenangkan pertandingan.

Prediksi Bola Olympiakos Piraeus vs Tottenham Hotspur
Pilihan Handicap: Tottenham Hotspur -0.5
Pilihan 1x2: Tottenham Hotspur