Tuesday, September 17, 2019

Prediksi Bola Borussia Dortmund VS FC Barcelona

Liga Champions UEFA 
Waktu Pertandingan : 18/9/2019 02:00 Rabu GMT +7

Image result for Borussia Dortmund VS FC Barcelona

1. Ini adalah pertandingan grup pertama Liga Champions UEFA di musim 2019-20. Dalam pertandingan fokus di Grup F antara Borussia Dortmund dan FC Barcelona ini, Borussia Dortmund adalah raksasa kedua di Bundesliga Jerman. Mereka tidak bermain bagus di paruh kedua musim lalu dan kehilangan keunggulan memimpin, akhirnya, mereka hanya menempati peringkat kedua di samping juara Bayern Munchen dengan kerugian dua poin. Di Bundesliga Jerman musim ini, kecuali kalah dari Union Berlin dengan 1-3 di babak mereka, Borussia Dortmund memenangkan semua pertandingan lainnya.

Borussia Dortmund berada di peringkat ke-2 dan mencetak 3 kemenangan dan 1 kekalahan di liga. Di Liga Champions UEFA, Borussia Dortmund menempati peringkat pertama dalam grup musim lalu dan maju dari grup, tetapi di babak pertama sistem gugur, mereka kalah dari tim Liga Premier Inggris Tottenham Hotspur dengan 0-2 di dua putaran dan Borussia Dortmund dieliminasi.

2. Tim tamu FC Barcelona sangat kuat. Mereka memenangkan juara La Liga Spanyol musim lalu dengan keunggulan besar 11 poin. Namun, FC Barcelona memulai musim ini dengan buruk. Di babak pertama liga, mereka kalah dari Athletic Bilbao 0-1 dan juga imbang dengan Osasuna 2-2. Untungnya di babak terakhir liga di kandang, FC Barcelona menang 5-2 atas Valencia. Saat ini, FC Barcelona peringkat 4 La Liga Spanyol dan mencetak 2 kemenangan, 1 imbang dan 1 kerugian. Di Liga Champions UEFA, FC Barcelona tampil lebih buruk daripada beberapa tahun terakhir. Di semifinal musim lalu, FC Barcelona kalah dari Liverpool dan akhirnya absen di final.

[Analisis Peluang]

Menurut data Prediksi Bola 888, perusahaan-perusahaan arus utama Asia umumnya dibuka untuk FC Barcelona -0,25 dengan pengembalian sedang-rendah dan pengembalian tinggi nanti. Meskipun kedua tim tampil buruk sekali di musim baru, mereka memiliki serangan yang sangat sengit. Dalam 4 putaran terakhir, kedua tim mencetak 25 gol secara total dan mereka kehilangan sejumlah 12 gol. Perusahaan-perusahaan Asia membuka Peluang Over / Under ke 3 gol dalam pengembalian sedang-rendah dan lebih dari mungkin.

Tapi bagaimanapun, itu adalah Liga Champions UEFA dan mereka tidak akan terburu-buru untuk menyerang. Menurut data Prediksi Bola 888, perusahaan-perusahaan arus utama Asia umumnya dibuka untuk FC Barcelona -0,25, kemungkinannya konservatif. Jadi kita bisa memilih FC Barcelona dan dalam odds.

Prediksi Bola Borussia Dortmund vs FC Barcelona

Pilihan 1x2: FC Barcelona -0.25
Pilihan Handicap: FC Barcelona menang
Peluang Over / Under: Under 3 gol