Tuesday, September 17, 2019

Prediksi Bola Inter Milan VS Slavia Praha

Liga Champions UEFA
Waktu Pertandingan : 17/9/2019 23:55 Rabu GMT +7

Image result for Inter Milan VS Slavia Praha

1. Inter Milan berada di posisi pertama dengan 9 poin di Serie A. Italia. Mereka mendapat 5 kemenangan, 4 seri, 1 kekalahan dan mencetak 15 gol dan kehilangan 8 bola dalam 10 pertandingan terakhir.

2. Slavia Praha berada di posisi pertama dengan 23 poin di Republik Ceko Gambrinus Liga. Mereka mendapat 8 kemenangan, 2 imbang dan mencetak 20 gol dan kalah 4 bola dalam 10 pertandingan terakhir.

3. Inter Milan bermain bagus di kandang, mereka mendapat kemenangan 2 pertandingan beruntun di 2 pertandingan kandang terakhir.

4. Slavia Praha bermain bagus di jalan, mereka mendapat 4 kemenangan dan 2 imbang dalam 6 pertandingan tandang terakhir.

[Analisis Peluang]

1. Inter Milan bermain bagus di musim baru, mereka mengalahkan Lecce, Cagliari dan Udinese dalam 3 kemenangan pertama, dan mereka mencetak 7 gol dan hanya kehilangan 1 bola di semua pertandingan itu. Slavia Praha adalah tim terlemah di grup F, kesenjangan kekuatan antara Inter Milan dan Slavia Praha menjadi terlalu jelas. Kemungkinannya adalah Inter Milan -1.25, kami percaya Inter Milan dapat memenangkan pertandingan.

2. Dua sisi bermain bagus baru-baru ini, Inter Milan menempati posisi pertama di Serie A Italia, Slavia Praha mendapat 6 kemenangan dan 2 kali seri di musim baru. Inter Milan membawa beberapa pemain bagus musim panas ini. Inter Milan memiliki keunggulan di kandang sendiri, mereka memiliki semangat juang yang kuat. Yang terpenting, kami pikir Inter Milan memiliki lebih banyak peluang untuk menang.

Prediksi Bola Inter Milan vs Slavia Praha

Pilihan Handicap: Inter Milan -1.25
Pilihan 1x2: Inter Milan