Tuesday, September 17, 2019

Prediksi Bola Red Bull Salzburg VS Racing Genk

Liga Champions UEFA
Waktu Pertandingan : 18/9/2019 02:00 Rabu GMT +7

Image result for Red Bull Salzburg VS Racing Genk

1. Red Bull Salzburg berada di posisi pertama dengan 21 poin di Bundesliga Austria. Mereka mendapat 8 kemenangan, 2 kekalahan dan mencetak 44 gol dan kehilangan 13 bola di semua dalam 10 pertandingan terakhir.

2. Racing Genk berada di posisi ke-9 dengan 10 poin di Liga Pro Belgia. Mereka mendapat 5 kemenangan, 1 imbang, 4 kekalahan dan mencetak 17 gol dan kehilangan 11 bola dalam 10 pertandingan terakhir.

3. Red Bull Salzburg bermain bagus di kandang, mereka mendapat kemenangan beruntun 4 pertandingan di kandang di musim baru.

4. Racing Genk tidak bermain bagus di jalan, mereka mendapat 1 kemenangan, 1 imbang dan 2 kerugian dalam 4 pertandingan tandang terakhir.

[Analisis Peluang]

1. Menurut data Prediksi Bola 888, peluang handicap adalah Red Bull Salzburg -0,75, ia memiliki kepercayaan pada tim tuan rumah. Peluang naik ke Red Bull Salzburg -1 di pengembalian menengah, itu bagus untuk tim tuan rumah. Red Bull Salzburg memiliki serangan yang bagus, mereka mencetak 4,4 gol per pertandingan dalam 10 pertandingan terakhir. Racing Genk tidak bisa mendapatkan kemenangan dalam 2 pertandingan terakhir. Red Bull Salzburg memiliki keunggulan di kandang sendiri, mereka memiliki semangat juang yang kuat. Di atas semua itu, kami pikir Red Bull Salzburg memiliki keuntungan memenangkan pertandingan ini.

2. Dua sisi dekat, dan kedua tim tidak memiliki banyak pengalaman di Liga Champions UEFA. Mereka tidak yakin memenangkan pertandingan, kami pikir pertandingan mungkin seri.

Prediksi Bola Red Bull Salzburg vs Racing Genk

Pilihan Handicap: Red Bull Salzburg -1
1x2 Pilihan: Draw