Friday, September 6, 2019

Prediksi Bola Skotlandia VS Rusia

Kejuaraan Eropa UEFA
Waktu Pertandingan : 7/9/2019 01:45 Sabtu GMT +7

Image result for Scotland VS Russia

1. Scotland menempatkan ke-4 dengan 6 poin di klasemen piala. Mereka mendapat 2 kemenangan dan 2 kekalahan dan mencetak 4 gol dan kehilangan 7 bola secara keseluruhan dalam 4 pertandingan piala terakhir.

2. Rusia tempat ke-2 dengan 9 poin di klasemen piala. Mereka mendapat 3 kemenangan dan 1 kekalahan dan mencetak 15 gol dan kehilangan 3 bola secara keseluruhan dalam 4 pertandingan piala terakhir.

3. Scotland bermain umum di rumah, mereka mendapat 5 kemenangan, 1 imbang dan 4 kekalahan dalam 10 pertandingan kandang terakhir. Mereka menang atas Siprus 2-1 di pertandingan kandang terakhir.

4. Rusia bermain buruk di jalan, mereka mendapat 2 kemenangan dan 4 kekalahan dalam 6 pertandingan tandang terakhir. Mereka menang atas Kazakhstan dengan 0-4 di pertandingan tandang terakhir.

[Analisis Peluang]

1. Scotland 0 sebagai imbalan tinggi, kemungkinannya tidak bagus untuk Skotlandia. Bahkan melawan tim kekuatan menengah Siprus dan lainnya, Skotlandia tidak bermain dengan baik dan mereka tidak memiliki performa yang mulus seperti Rusia. Rusia memiliki kemenangan beruntun baru-baru ini dan semangat juang mereka tinggi. Jadi kita bisa memilih Rusia.

2. Ini adalah pertama kalinya mereka bertemu. Rusia mencetak 3 kemenangan dan 1 kekalahan dalam empat putaran terakhir pertandingan grup, mereka mencetak 14 gol dan kehilangan 1 gol dalam 3 pertandingan terakhir. Rusia memiliki kinerja ofensif dan defensif yang baik dan mereka sangat kuat untuk memenangkan pertandingan ini. Jadi kita bisa memilih Rusia.

Prediksi Bola Skotlandia vs Rusia

Pilihan Handicap: Rusia 0
Pilihan 1x2: Rusia menang