Wednesday, September 18, 2019

Prediksi Bola Bayern Munchen VS Crvena Zvezda

Liga Champions UEFA
Waktu Pertandingan : 19/9/2019 02:00 Kamis GMT +7

Image result for Bayern Munich VS Crvena Zvezda

1. Bayern Munchen bermain di Bundesliga Jerman, mereka menempati posisi ke-4 dengan 8 poin di liga. Mereka mendapat 2 kemenangan, 2 imbang, 0 kekalahan dan mencetak 12 gol dan kehilangan 4 bola secara keseluruhan dalam 4 pertandingan terakhir.

2. Crvena Zvezda bermain di Superliga Serbia, mereka berada di posisi ke-3 dengan 18 poin di liga. Mereka mendapat 6 kemenangan dan mencetak 13 gol dan kehilangan 4 bola di semua dalam 6 pertandingan terakhir.

3. Bayern Munchen bermain bagus di kandang, mereka mendapat 7 kemenangan, 2 imbang dalam 9 pertandingan kandang terakhir. Mereka menang atas FSV Mainz 05 dengan 6-1 di pertandingan kandang terakhir.

4. Crvena Zvezda bermain umum di jalan, mereka mendapat 3 kemenangan, 4 imbang dan 2 kekalahan dalam 9 pertandingan tandang terakhir. Mereka menang atas Vojvodina Novi Sad dengan 1-2 di pertandingan tandang terakhir.

5. 1 kali terakhir mereka bertemu, Bayern Munchen mendapat keuntungan, mereka mendapat 1 kemenangan.

[Analisis Peluang]

1. Dalam hal kekuatan keseluruhan, Bayern Munchen jauh lebih kuat dari Crvena Zvezda. Selain. Bayern Munchen selalu bermain stabil di pertandingan grup Liga Champions UEFA. Dalam beberapa tahun terakhir, Bayern Munchen maju dari grup setiap tahun dan tingkat kemenangan mereka setinggi 75%. Crvena Zvezda jauh lebih lemah dan Bayern Munchen akan memenangkan pertandingan.

2. 1 kali terakhir mereka bertemu, Bayern Munchen mendapat keuntungan, mereka mendapat 1 kemenangan. Crvena Zvezda tidak menang atas Young Boys dalam dua putaran dalam waktu reguler di putaran terakhir Liga Champions UEFA. Dalam permainan ini, lawan Bayern Munchen sangat kuat, Crvena Zvezda tidak mungkin menang. Jadi kita bisa memilih Bayern Munchen.

Prediksi Bola Bayern Munchen vs Crvena Zvezda

Pilihan Handicap: Bayern Munchen -3
Pilihan 1x2: Bayern Munchen menang