Monday, September 30, 2019

Prediksi Bola Parma VS Torino

Seri A Italia - Liga Italia
Waktu Pertandingan : 1/10/2019 01:45 Selasa GMT +7

Image result for Parma VS Torino

1. Parma berada di posisi ke-12 dengan 6 poin di Serie A. Italia. Mereka mendapat 2 kemenangan, 3 kekalahan dan mencetak 5 gol dan kehilangan 7 bola di semua dalam 5 putaran pertama.

2. Torino berada di posisi ke-6 dengan 9 poin di Serie A. Italia. Mereka mendapat 2 kemenangan, 2 kekalahan dan skor 8 gol dan kehilangan 7 bola secara keseluruhan dalam 5 putaran pertama.

3. Parma tidak bermain bagus di rumah, mereka mendapat 1 kemenangan dan 2 kekalahan di 3 putaran rumah pertama.

4. Torino bermain secara umum di jalan, mereka mendapat 1 kemenangan dan 1 kekalahan di 2 putaran tandang pertama.

5. 10 kali terakhir mereka bertemu, Parma mendapat 5 kemenangan, 3 imbang dan 2 kekalahan.

[Analisis Peluang]

1. Parma mendapat keuntungan dalam hasil sejarah, mereka mendapat 1 kemenangan dan 1 hasil imbang dalam 2 pertempuran terakhir musim lalu. Tapi Torino mengalahkan AC Milan 2-1 di putaran terakhir kandang, dan mereka mengakhiri kekalahan 2 pertandingan beruntun, kemenangan itu meningkatkan kepercayaan diri mereka. Peluangnya tidak bagus untuk tim tuan rumah, jadi kami pikir Torino tidak akan kehilangan pertandingan tandang.

2. Peluang Macauslot adalah Torino -0.25. Parma mendapat 1 kemenangan dan 1 hasil imbang dalam 2 pertempuran terakhir, dan mereka memenangkan peluang di pertandingan itu. Parma memiliki keunggulan di kandang sendiri, mereka memiliki semangat juang yang kuat. Yang terpenting, kami sebaiknya memilih tim tuan rumah dalam permainan ini.

Prediksi Bola Parma VS Torino

Pilihan Handicap: Torino -0.25
1x2 Pilihan: Parma