Friday, September 20, 2019

Prediksi Bola Manchester City VS Watford

Liga Inggris Premier - EPL
Waktu Pertandingan: 21/9/2019 21:00 Sabtu

Sergio Aguero

Manchester City akan mencari untuk bangkit kembali setelah kekecewaan besar di tangan Norwich City pekan lalu, ketika mereka menjamu tim Watford yang bangkit kembali dari punggung comeback yang brilian melawan Arsenal.

Pemimpin jejak kota Liverpool dengan lima poin, yang sudah bisa menjadi pemimpin penting mengingat kualitas kedua tim.

Formasi Pilihan
Manchester City: Ederson; Walker, Fernandinho, Otamendi, Zinchenko; Rodri, de Bruyne, D. Silva; B.Silva, Aguero, Sterling.

West Ham: Foster; Femenia, Cathcart, Dawson, Holebas; Doucoure, Capoue; Hughes, Pereyra, Deulofeu; Abu-abu.

Head to Head Record

Manchester City telah mengambil Hornets sebanyak 29 kali, dengan City diprediksi memimpin head to head dengan 18 kemenangan ke enam Watford.

Luar biasa, City telah memenangkan 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi melawan lawan mereka, dan sungguh, Watford belum bisa mengalahkan mereka. Beberapa hasil termasuk: 6-0, 6-0, 5-0. 3-0, 4-2, 3-1 dan 3-1. Sudah salah satu perlengkapan satu sisi lebih dalam memori baru-baru ini.



Prediksi Bola

Meskipun City dilanda kompartemen defensif, Anda harus menjadi orang yang sangat berani untuk mengatakan bahwa Watford akan meninggalkan Manchester dengan apa pun.

Bahkan dengan kinerja yang lebih baik, Hornets harus berada di ujung penerima kekalahan berat - terutama dengan pasukan Guardiola yang menyerupai binatang yang terluka.

Jangan mengesampingkan gol Watford, terutama jika pemain depan mereka menyerang balik dengan cara yang mereka lakukan terhadap Arsenal.

Prediksi Skor: Manchester City 4-1 Watford