Wednesday, September 18, 2019

Prediksi Bola Atletico Madrid VS Juventus

Liga Champions UEFA
Waktu Pertandingan : 19/9/2019 02:00 Kamis GMT +7

Image result for Atletico Madrid VS Juventus

1. Atletico Madrid bermain di La Liga Spanyol, mereka berada di posisi ke-2 dengan 9 poin di liga. Mereka mendapat 3 kemenangan, 1 kekalahan dan mencetak 5 gol dan kehilangan 4 bola di semua dalam 4 pertandingan terakhir.

2. Juventus bermain di Serie A Italia, mereka berada di posisi ke-3 dengan 7 poin di liga. Mereka mendapat 2 kemenangan, 1 seri, 0 kekalahan dan mencetak 5 gol dan kehilangan 3 bola secara keseluruhan dalam 3 pertandingan terakhir.

3. Atletico Madrid bermain bagus di kandang, mereka mendapat 7 kemenangan, 1 imbang dalam 8 pertandingan kandang terakhir. Mereka menang atas Eibar 3-2 di pertandingan kandang terakhir.

4. Juventus bermain buruk di jalan, mereka mendapat 2 kemenangan, 4 imbang dan 4 kekalahan dalam 10 pertandingan tandang terakhir. Mereka mendapat hasil imbang dengan Fiorentina 0-0 di pertandingan tandang terakhir.

5. 5 kali terakhir mereka bertemu, Atletico Madrid mendapat beberapa keuntungan, mereka mendapat 3 kemenangan, 1 imbang dan 1 kekalahan.

[Analisis Peluang]

1. Dengan odds 1x2, kompensasi Atletico Madrid turun kemudian, tapi peluangnya masih setinggi 2,45. Kompensasi draw adalah 3,10 dan draw juga dimungkinkan. Secara keseluruhan, kami berpikir bahwa Atletico Madrid mungkin tidak terkalahkan di kandang, tetapi kedua tim dalam pertandingan ini lebih cenderung memiliki hasil imbang.

2. 5 kali terakhir mereka bertemu, Atletico Madrid mendapat beberapa keuntungan, mereka mendapat 3 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Juventus memiliki banyak pemain di musim panas ini dan mereka lebih kuat. Selain itu, di 1/16 terakhir Liga Champions UEFA, Juventus memiliki kinerja yang mengesankan dan mereka menyingkirkan Atletico Madrid. Jadi kita bisa memilih Juventus.

Prediksi Bola Atletico Madrid vs Juventus


Pilihan Handicap: Atletico Madrid -0.25
Pilihan 1x2: Juventus menang