Friday, September 6, 2019

Prediksi Bola Jerman VS Belanda

Kejuaraan Eropa UEFA
Waktu Pertandingan : 7/9/2019 01:45 Sabtu GMT +7

Image result for Germany VS Netherlands

1. Jerman menempati urutan ke-13 di dunia. Mereka bermain bagus baru-baru ini, yang mendapat 5 kemenangan, 3 imbang, 2 kekalahan dan mencetak 22 gol dan kehilangan 11 bola semuanya dalam 10 pertandingan terakhir.

2. Belanda berada di peringkat ke-16 di dunia. Mereka bermain secara umum baru-baru ini, yang mendapat 4 kemenangan, 3 imbang, 3 kalah dan mencetak 18 gol dan kehilangan 11 bola dalam 10 pertandingan terakhir.

3. Jerman mengalahkan Estonia dengan 8-0 pada putaran terakhir, dan mereka mendapat 3 kemenangan dan menempati posisi ke-2 di babak grup.

4. Belanda kalah dari Portugal dengan 0-1 putaran terakhir, mereka mendapat 1 kemenangan, 1 kekalahan dan ditempatkan ke-3 di babak grup.

5. 8 kali terakhir mereka bertemu, Jerman mendapat 3 kemenangan, 4 seri dan 1 kekalahan.

[Analisis Peluang]

1. Menurut data Prediksi Bola 888, peluang handicap adalah Jerman -0,5. Jerman bermain lebih baik daripada tim tamu, dan mereka memiliki keunggulan di kandang sendiri. Peluangnya adalah dalam pengembalian menengah-tinggi, ia memiliki keyakinan pada tim tuan rumah. Tetapi data tim tuan rumah turun perlahan, itu tidak baik untuk tim tuan rumah. Yang terpenting, kami pikir Belanda tidak akan kalah.

2. Jerman mendapat kemenangan 3 pertandingan beruntun di babak penyisihan grup, dan mereka mencetak gol terbanyak sejauh ini. Belanda tidak bisa bermain stabil baru-baru ini, mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan dalam 3 pertandingan terakhir. Jerman mendapat keuntungan dalam hasil sejarah, mereka mendapat 3 kemenangan dan 4 imbang dalam 8 pertempuran terakhir. Kami percaya Jerman bisa memenangkan pertandingan.

Prediksi Bola Jerman VS Belanda

Pilihan Handicap: Belanda +0.5
1x2 Pilihan: Jerman