Wednesday, September 18, 2019

Prediksi Bola Paris Saint Germain (PSG) VS Real Madrid

Liga Champions UEFA
Waktu Pertandingan : 19/9/2019 02:00 Kamis GMT +7

Image result for Paris Saint Germain (PSG) VS Real Madrid

1. Paris Saint Germain (PSG) berada di posisi pertama dengan 12 poin di Ligue 1. Prancis. Mereka mendapat 7 kemenangan, 2 seri, 1 kekalahan dan mencetak 24 gol dan kehilangan 6 bola dalam 10 pertandingan terakhir.

2. Real Madrid berada di posisi ke-3 dengan 8 poin di Liga Spanyol. Mereka mendapat 4 kemenangan, 4 imbang, 2 kalah dan mencetak 22 gol dan kehilangan 21 bola dalam 10 pertandingan terakhir.

3. Paris Saint Germain (PSG) bermain sangat baik di kandang, mereka mendapat kemenangan 3 pertandingan beruntun di 3 pertandingan kandang terakhir.

4. Real Madrid bermain bagus di jalan, mereka mendapat 1 kemenangan dan 1 imbang dalam 2 pertandingan tandang terakhir.

5. 7 kali terakhir mereka bertemu, Paris Saint Germain (PSG) baru saja menang 1 kali, seri 1 kali dan 5 kali kalah.

[Analisis Peluang]

1. Paris Saint Germain (PSG) dan Real Madrid adalah tim terkuat di grup, tetapi Cavani, Mbappe dan Neymar akan melewatkan pertandingan, kekuatan mereka telah sangat dilemahkan. Real Madrid memiliki pasukan penuh. Menurut data Prediksi Bola 888, peluang handicap adalah Paris Saint Germain (PSG) -0.25.

Meskipun Paris Saint Germain (PSG) memiliki keunggulan di kandang sendiri, peluangnya tidak baik bagi mereka, dan kemungkinannya besar, tetapi mereka tidak cukup percaya pada mereka. Yang terpenting, kami pikir Real Madrid tidak akan kehilangan permainan.

2. Real Madrid tidak bisa bermain dengan baik di musim baru, terutama pertahanan mereka. Paris Saint Germain (PSG) memiliki serangan yang bagus, kami pikir Real Madrid sulit untuk memenangkan pertandingan.

Prediksi Bola Paris Saint Germain (PSG) vs Real Madrid

Pilihan Handicap: Real Madrid +0.25
1x2 Pilihan: Draw