Wednesday, March 13, 2019

Prediksi Bola West Bromwich (WBA) VS Swansea City

Kejuaraan Inggris - England Championship
Waktu Pertandingan : 14/3/2019 03:00 Kamis GMT +7

Image result for West Bromwich(WBA) VS Swansea City

1.West Bromwich (WBA) bermain di Kejuaraan Inggris, mereka berada di posisi ke-4 dengan 61 poin di liga. Mereka mendapat 17 kemenangan, 10 imbang, 9 kekalahan dan mencetak 68 gol dan kehilangan 48 bola secara keseluruhan dalam 36 pertandingan terakhir.

2. Swansea City bermain di Kejuaraan Inggris, mereka berada di posisi ke 15 dengan 47 poin di liga. Mereka mendapat 13 kemenangan, 8 imbang, 14 kekalahan dan mencetak 45 gol dan kehilangan 43 bola dalam 35 pertandingan terakhir.

3.West Bromwich (WBA) bermain umum di kandang, mereka mendapat 2 kemenangan, 6 seri dan 2 kekalahan dalam 10 pertandingan kandang terakhir. Mereka mendapat hasil imbang dengan Ipswich Town dengan 1-1 di pertandingan kandang terakhir.

4. Swansea City bermain buruk di jalan, mereka mendapat 3 kemenangan, 1 imbang dan 6 kerugian dalam 10 pertandingan terakhir. Mereka kalah dari Norwich City dengan 1-0 di pertandingan tandang terakhir.

5. 10 kali terakhir mereka bertemu, West Bromwich (WBA) tidak mendapat keuntungan, mereka mendapat 4 kemenangan, 2 imbang dan 4 kerugian.

[Analisis Peluang]

1. 10 kali terakhir mereka bertemu, West Bromwich (WBA) tidak mendapat keuntungan, mereka mendapat 4 kemenangan, 2 seri dan 4 kekalahan. West Bromwich (WBA) mendapat 1 hasil imbang dan 2 kekalahan dalam 3 pertandingan terakhir, Swansea City mengalami empat kekalahan beruntun, tidak ada tim yang akan memenangkan pertandingan. Jadi hasil imbang sangat dimungkinkan dalam game ini.

2. Menurut data Prediksi Bola 888, perusahaan-perusahaan arus utama Asia umumnya dibuka untuk West Bromwich (WBA) -0,5, dengan pengembalian menengah-tinggi. Dalam 5 kali terakhir mereka bertemu di kandang melawan Swansea City, West Bromwich (WBA) mendapat West Bromwich (WBA) -0,5 satu kali dan dalam permainan lainnya, perusahaan-perusahaan arus utama Asia umumnya dibuka untuk West Bromwich (WBA) 0 atau West Bromwich (WBA) -0,25.

Sekarang West Bromwich (WBA) tidak menang, pelatih mereka berubah dan kinerja mereka tidak stabil. Bahkan ada banyak ketidakpastian, perusahaan odds masih memiliki banyak kepercayaan di West Bromwich (WBA). Kemungkinannya besar, jadi kami bisa memilih Swansea City.

Prediksi West Bromwich (WBA) vs Swansea City

Pilihan 1x2: Draw atau Swansea City menang
Pilihan Handicap: Swansea City +0.5