Monday, March 25, 2019

Prediksi Bola Montenegro VS Inggris

Kejuaraan Eropa UEFA
Waktu Pertandingan : 26/3/2019 02:45 Selasa GMT +7

Image result for Montenegro VS England

1. Tim tuan rumah Montenegro saat ini berada di peringkat ke-46 di klasemen FIFA terbaru. Mereka memiliki kekuatan sedang di Eropa. 4 kali terakhir mereka bertemu dengan Inggris, Montenegro mendapat 3 hasil imbang dan jarang kalah.

2. Penyerang Jovetic dan bek Savouregroegro keduanya cedera, dan Jovetic tidak ada dalam daftar penyisihan Eropa, yang memiliki dampak besar pada kekuatan mereka.

3. Tim tamu Inggris saat ini berada di peringkat ke-5 di peringkat dunia FIFA terbaru. Mereka baru-baru ini memenangkan 4 pertandingan berturut-turut. Di antara mereka, mereka menang dengan 3 gol dalam 2 pertandingan. Semangat dan status perjuangan mereka berada pada puncaknya.

Nilai total 4.England bernilai 1 miliar euro, sementara tim tuan rumah Montenegro hanya bernilai 76,85 juta euro. Inggris tampaknya lebih kuat dari Montenegro.

[Analisis Peluang]

1. Penampilan Montenegro di Liga Bangsa-Bangsa UEFA tahun lalu bersifat umum. Di babak pertama babak penyisihan Eropa, mereka mendapat hasil imbang dengan Bulgaria, tetapi situasi grup masih belum jelas. Poin dari permainan ini sangat penting bagi Montenegro, tetapi kita seharusnya tidak memiliki banyak dukungan di Montenegro karena kesenjangan kekuatan antara mereka dan Inggris sangat besar.

2.Menurut data Prediksi Bola 888, perusahaan-perusahaan arus utama Asia umumnya dibuka untuk Inggris -1 sebagai imbalan tinggi, kemudian peluang disesuaikan dengan Inggris -1 / 1,5 sebagai imbalan tinggi. Tren ini bagus untuk Inggris. Tetapi kita harus mencatat bahwa peluang pertama dangkal dan pengembaliannya tinggi.

Perusahaan Odds membuka peluang Over / Under ke 2,25 gol dan sulit bagi Inggris untuk mendapatkan kemenangan besar. Mengingat kembalinya Inggris rendah, kita bisa memilih Inggris yang menang.

Prediksi Montenegro vs Inggris


Pilihan 1x2: Inggris menang
Pilihan Handicap: Inggris -1