Friday, March 22, 2019

Prediksi Bola Inggris VS Ceko

Kejuaraan Eropa UEFA
Waktu Pertandingan : 23/3/2019 02:45 Sabtu GMT +7

Image result for England VS Czech

1. England ditempatkan ke-5 di dunia. Mereka bermain bagus baru-baru ini, mereka mendapat 5 kemenangan, 3 imbang, 2 kekalahan dan mencetak 14 gol dan kehilangan 9 bola secara keseluruhan dalam 10 pertandingan terakhir.

2. Ceko ditempatkan ke-42 di dunia. Mereka bermain secara umum baru-baru ini, mereka mendapat 5 kemenangan, 5 kekalahan dan mencetak 11 gol dan kehilangan 16 bola dalam 10 pertandingan terakhir.

3. Belanda mengalahkan Kroasia dengan 2-1 pertandingan terakhir, mereka mendapat 4 kemenangan, 1 imbang dan 1 kekalahan dalam 6 pertandingan terakhir.

4. Ceko mengalahkan Slovakia dengan 1-0 pertandingan terakhir, mereka mendapat 3 kemenangan dan 3 kekalahan dalam 6 pertandingan terakhir.

5. 2 kali terakhir mereka bertemu, Inggris mendapat 1 kemenangan dan 1 imbang.

[Analisis Peluang]

1. Inggris adalah tim terkuat di grup A. Meskipun Ceko bermain bagus baru-baru ini, kami masih berpikir Inggris bisa memenangkan pertandingan kandang.

2. Kemungkinannya adalah Inggris -1.5 dalam pengembalian tinggi, itu tidak cukup percaya pada tim tuan rumah. Kekuatan Ceko telah menurun dalam beberapa tahun terakhir, Inggris tampil baik di bawah kepemimpinan Southgate. Inggris dalam kondisi baik, mereka mendapat 4 kemenangan dan 1 imbang dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka mendapat beberapa keuntungan dalam hasil sejarah, yang mendapat 1 kemenangan dan 1 hasil imbang dalam 2 pertempuran terakhir.

Ceko baru saja bermain secara umum di jalan, mereka mendapat 2 kemenangan dan 2 kekalahan dalam 4 pertandingan tandang terakhir. Yang terpenting, kami pikir Inggris memiliki lebih banyak peluang untuk menang.

Prediksi Inggris VS Ceko


1x2 Pilihan: Inggris
Pilihan Handicap: Inggris -1.5