Wednesday, March 13, 2019

Prediksi Bola Norwich City VS Hull City

Kejuaraan Inggris - England Championship
Waktu Pertandingan : 14/3/2019 02:45 Kamis GMT +7

Image result for Norwich City VS Hull City

1. Norwich City bermain di Kejuaraan Inggris, mereka berada di posisi pertama dengan 72 poin di liga. Mereka mendapat 21 kemenangan, 9 imbang, 6 kekalahan dan mencetak 72 gol dan kehilangan 45 bola secara keseluruhan dalam 36 pertandingan terakhir.

2. Hull City bermain di Kejuaraan Inggris, mereka berada di posisi ke-12 dengan 50 poin di liga. Mereka mendapat 14 kemenangan, 8 imbang, 14 kalah dan mencetak 50 gol dan kehilangan 51 bola secara keseluruhan dalam 36 pertandingan terakhir.

3. Norwich City bermain bagus di kandang, mereka mendapat 6 kemenangan, 2 seri dan 2 kekalahan dalam 10 pertandingan kandang terakhir. Mereka menang atas Swansea City dengan 1-0 di pertandingan kandang terakhir.

4. Hull City bermain buruk di jalan, mereka mendapat 3 kemenangan, 2 imbang dan 5 kekalahan dalam 10 pertandingan tandang terakhir. Mereka kalah dari Nottingham Forest dengan 3-0 di pertandingan tandang terakhir.

5. 10 kali terakhir mereka bertemu, Norwich City tidak mendapat keuntungan, mereka mendapat 2 kemenangan, 4 seri dan 4 kekalahan.

[Analisis Peluang]

1. 10 kali terakhir mereka bertemu, Norwich City tidak mendapat keuntungan, mereka mendapat 2 kemenangan, 4 imbang dan 4 kekalahan. Norwich City memiliki kemenangan beruntun dan mereka berusaha meraih gelar liga. Hull City mendapat 4 kekalahan beruntun di laga tandang, sehingga Norwich City akan menang di kandang.

2. Norwich City baru-baru ini mendapatkan kemenangan beruntun empat pertandingan dan mereka memiliki kondisi yang sangat baik dan stabil. Sebaliknya, Hull City memiliki kekuatan sedang di liga dan mereka memiliki kekuatan terbatas saat tandang.

Selain itu, Hull City memiliki kinerja naik turun baru-baru ini. Mengingat Norwich City harus menyingkirkan Leeds United, Norwich City akan memenangkan pertandingan ini. Jadi kita bisa memilih Kota Norwich.

Prediksi Norwich City vs Hull City

Pilihan 1x2: Kota Norwich menang
Pilihan Handicap: Norwich City -1