Wednesday, March 6, 2019

Prediksi Bola FC Porto VS AS Roma

Liga Champions UEFA
Waktu Pertandingan : 7/3/2019 03:00 Kamis GMT +7

Image result for FC Porto VS AS Roma

1. FC Porto bermain bagus baru-baru ini, mereka mendapat 5 kemenangan, 3 seri, 2 kekalahan dan mencetak 18 gol dan kehilangan 7 bola secara keseluruhan dalam 10 pertandingan terakhir.

2. AS Roma bermain bagus dalam pertandingan terakhir, mereka mendapat 6 kemenangan, 2 imbang, 2 kekalahan dan mencetak 22 gol dan kehilangan 20 bola di semua dalam 10 pertandingan terakhir.

3. FC Porto bermain bagus di kandang, mereka mendapat 5 kemenangan dan 1 kekalahan dalam 6 pertandingan kandang terakhir, tetapi mereka kalah dari Benfica dengan 1-2 di pertandingan kandang terakhir, dan mereka mengakhiri kemenangan beruntun 8 pertandingan di kandang.

4. AS Roma bermain bagus di jalan, mereka mendapat 3 kemenangan, 1 imbang dan 2 kekalahan dalam 6 pertandingan tandang terakhir.

5. 4 kali terakhir mereka bertemu, FC Porto mendapat 2 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan.

[Analisis Peluang]

1. Di babak pertama, AS Roma mengalahkan FC Porto 2-1 di kandang. AS Roma memiliki lebih banyak keunggulan dalam permainan. Mereka bisa mengalahkan FC Porto hanya dengan memperkuat pertahanan mereka.

2. Kemungkinannya adalah FC Porto -0.5, ia memiliki kepercayaan pada tim tuan rumah. FC Porto kalah dari pertandingan terakhir Benfica, dan mereka mengakhiri kemenangan beruntun 3 pertandingan. AS Roma kalah dari pertandingan terakhir Lazio. FC Porto menyerang dengan baik di rumah, kemampuan menyerang AS Roma di rumah tidak sebagus yang terjadi saat tandang. Dalam kondisi ini, kami pikir FC Porto memiliki lebih banyak peluang untuk menang.

Prediksi FC Porto VS AS Roma

1x2 Pilihan: Draw
Pilihan Handicap: FC Porto -0.5