Thursday, March 7, 2019

Prediksi Bola Rennes VS Arsenal

UEFA Europa League
Waktu Pertandingan : 8/3/2019 00:55 Jumat GMT +7

Image result for Rennes VS Arsenal

1. Rennes menyingkirkan tim kuat Real Betis dari La Liga Spanyol dengan 1 kemenangan dan 1 hasil imbang di dua putaran Piala Liga UEFA. Dalam 8 putaran terakhir pertandingan Eropa musim ini, Rennes mendapat 4 kemenangan, 1 seri dan 3 kekalahan, 3 kemenangan dan 1 seri dalam 4 putaran terakhir, 2 kemenangan, 1 seri dan 1 kerugian dalam 4 pertandingan kandang terakhir. Rennes mendapat kemenangan 2-0 atas Orleans AS 45 putaran terakhir Piala Prancis dengan 5 kemenangan, 2 imbang dan 1 kekalahan di 8 putaran terakhir, kalah hanya dari Reims di Prancis Ligue 1 saat tandang.

Dalam 10 pertandingan kandang terakhir, Rennes mendapat 6 kemenangan dan 4 imbang, tetap tak terkalahkan dan mencetak 2 gol per pertandingan. Tim memiliki 5 pertandingan tanpa kebobolan gol, sekarang peringkat 10 di Prancis Ligue 1, yang merupakan posisi yang nyaman sementara menyisakan sedikit ruang untuk perbaikan.

2. Arsenal kehilangan 0-1 dari raksasa Liga Premier Rusia BATE Borisov di babak pertama Piala UEFA Europa League dan menang 3-0 di babak kedua. Dalam 8 pertandingan Eropa terakhir, Arsenal mendapat 6 kemenangan, 1 imbang dan 1 kekalahan, termasuk 6 pertandingan di mana tim tidak kebobolan gol. Dalam 4 pertandingan Eropa terakhir saat tandang, tim mendapat 3 kemenangan dan 1 kekalahan. Itu mendapat imbang 1-1 dengan putaran terakhir Tottenham Hotspur dari Liga Premier Inggris, mengakhiri kemenangan beruntun tiga pertandingan.

Arsenal bermain bagus di beberapa putaran terakhir, tetapi tidak di pertandingan tandang yang mendapat 2 kemenangan, 3 seri dan 5 kerugian dalam 10 pertandingan terakhir, menang hanya atas Blackpool di Piala FA Inggris dan tim degradasi Huddersfield Town, termasuk satu pertandingan di mana tim tidak kebobolan. Arsenal melakukannya dengan buruk.

[Analisis Peluang]

Aneh pertama oleh Macauslot adalah Arsenal -0,5, pengembalian tinggi 1,01 dan aneh oleh sisanya juga Arsenal -0,5, pengembalian tinggi atau pengembalian super tinggi. Over / Under pertama yang aneh menurut Macauslot adalah 2,5 gol, pengembalian tinggi, yang tidak dibagi karena dibuka segera. Performa Rennes di pertandingan Eropa musim ini tidak cukup baik tetapi dapat diterima. Moral Arsenal dalam pertandingan ini diragukan karena ia menargetkan 4 besar liga. Ganjil dari Arsenal -0,5, pengembalian tinggi tidak cukup. Karena itu, disarankan untuk bertaruh
Rennes.

Prediksi Rennes vs Arsenal

Pilihan 1x2 (+1): Rennes menang (3.60-3.25-1.75)
Pilihan Handicap: Rennes +0.5