Monday, March 25, 2019

Prediksi Bola Portugal VS Serbia

Kejuaraan Eropa UEFA
Waktu Pertandingan : 26/3/2019 02:45 Selasa GMT +7

Image result for Portugal VS Serbia

1. Portugal ditempatkan ke-6 di dunia. Mereka bermain bagus baru-baru ini, mereka mendapat 4 kemenangan, 5 seri, 1 kekalahan dan mencetak 12 gol dan kehilangan 8 bola dalam 10 pertandingan terakhir.

2. Serbia ditempatkan ke-29 di dunia. Mereka bermain bagus baru-baru ini, mereka mendapat 5 kemenangan, 3 imbang, 2 kekalahan dan mencetak 14 gol dan kehilangan 9 bola secara keseluruhan dalam 10 pertandingan terakhir.

3. Portugal mendapat hasil imbang 0-0 dengan Ukraina di babak pertama, mereka mendapat 3 kemenangan dan 3 imbang dalam 6 pertandingan terakhir.

4. Serbia mendapat hasil imbang 1-1 dengan Jerman di pertandingan persahabatan terakhir, mereka mendapat 3 kemenangan dan 3 imbang dalam 6 pertandingan terakhir.

5. 4 kali terakhir mereka bertemu, Portugal mendapat 2 kemenangan dan 2 seri.

[Analisis Peluang]

1. Dua tim bermain bagus baru-baru ini, kedua tim tidak yakin untuk memenangkan pertandingan. Kami pikir game ini mungkin seri.

2. Portugal mendapat hasil imbang 0-0 dengan Ukraina di babak pertama. Portugal memiliki keunggulan home court, mereka memiliki lebih banyak keunggulan dalam game ini. Meskipun Serbia memiliki kekuatan kompetitif yang kuat, mereka berada di pihak yang kalah dalam hasil sejarah, mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan dalam 4 pertempuran terakhir.

Kemungkinannya adalah Portugal -0,75, data tim tuan rumah rendah, bagus untuk tim tuan rumah. Serbia memiliki banyak pemain muda, mereka masih kurang pengalaman. Jadi kami pikir Portugal dapat memenangkan pertandingan.

Prediksi Portugal VS Serbia

1x2 Pilihan: Draw
Pilihan Handicap: Portugal -0.75