Thursday, March 7, 2019

Prediksi Bola Chelsea VS Dynamo Kyiv

UEFA Europa League
Waktu Pertandingan : 8/3/2019 03:00 Jumat GMT +7

Image result for Chelsea VS Dynamo Kyiv

1. Chelsea bermain melawan Dynamo Kyiv di kandang pada putaran pertama 1/8 final Liga Eropa UEFA musim 2018-19. Chelsea adalah tim raksasa dari Liga Premier Inggris sementara dengan meningkatnya kinerja Liverpool dan Tottenham Hotspur, Chelsea tidak memiliki kehidupan yang mudah dengan akhirnya peringkat ke-5 di Liga Premier Inggris musim lalu, kehilangan kualifikasi Liga Champions UEFA. Performa tim musim ini tidak menjadi lebih baik musim ini, setelah kehilangan kualifikasi Liga Champions UEFA ke Manchester United dalam kondisi buruk.

Tim kini berada di peringkat ke-6 dengan 56 poin dari 17 kemenangan, 5 imbang dan 6 kerugian, 2 poin di belakang Liga Champions UEFA, yang masih cenderung untuk mendapatkan kembali posisinya. Untungnya, kondisi terakhir tim telah membaik. Setelah kalah 0-6 dari Manchester City, tim mengalahkan Tottenham Hotspur dan Fulham dan mengantarkan kemenangan beruntun dua pertandingan.

2. Giant dari Liga Premier Ukraina, Dynamo Kyiv telah menempati peringkat ke-2 liga, hanya di sebelah FC Shakhtar Donetsk selama bertahun-tahun, dengan pengalaman yang kaya dalam pertandingan Eropa. Sama musim ini bahwa sekarang peringkat 2 dengan 44 poin dari 14 kemenangan, 2 imbang dan 4 kerugian, sementara 7 poin di belakang tim teratas FC Shakhtar Donetsk. Dynamo Kyiv baru-baru ini menyatakan bahwa ia menang 2-1 atas Desna Chernihiv saat tandang, mengantarkan kemenangan beruntun 4 pertandingan di liga.

3. Dalam dua pertandingan melawan dua tim di Liga Champions UEFA, Chelsea mendapat 1 kemenangan dan 1 hasil imbang.

[Analisis Peluang]

Menurut data Prediksi Bola 888, ganjil pertama kebanyakan Chelsea -1.5, sedang, yang tidak banyak berubah. Tim menerima banyak dukungan dari bandar taruhan oleh Chelsea -1.5, pengembalian sedang karena tidak tampil baik musim ini dengan serangan yang buruk. Meskipun Dynamo Kyiv tidak kuat, tim akan fokus banyak pada pertahanan daripada menyerang permainan ini saat jauh, yang entah bagaimana menghentikan Chelsea dari menjadi panas.

Prediksi Chelsea vs Dynamo Kyiv

Pilihan 1x2: Chelsea menang (1.28-5.31-10.92)
Pilihan Handicap: Chelsea -1.5