Wednesday, March 6, 2019

Paris Saint Germain (PSG) VS Manchester United

Liga Champions UEFA
Waktu Pertandingan : 7/3/2019 03:00 Kamis GMT +7

Image result for Paris Saint Germain (PSG) VS Manchester United

1. Paris Saint Germain (PSG) bermain bagus baru-baru ini, mereka mendapat 8 kemenangan, 1 seri, 1 kekalahan dan mencetak 22 gol dan kehilangan 5 bola di semua dalam 10 pertandingan terakhir.

2. Manchester United bermain bagus dalam pertandingan terakhir, mereka mendapat 7 kemenangan, 2 seri, 1 kekalahan dan mencetak 19 gol dan kehilangan 9 bola di semua dalam 10 pertandingan terakhir.

3. Paris Saint Germain (PSG) bermain bagus di kandang, mereka mendapat kemenangan beruntun 7 pertandingan di kandang.

4.Manchester United bermain bagus di jalan, mereka mendapat kemenangan beruntun 8 pertandingan dalam 8 pertandingan tandang terakhir.

5. 2 kali terakhir mereka bertemu, Paris Saint Germain (PSG) mendapat kemenangan 2 pertandingan beruntun.

[Analisis Peluang]

1. Paris Saint Germain (PSG) mengalahkan Manchester United 2-0 di babak pertama, mereka memiliki keunggulan gol tandang. Di pertandingan kandang ini, mereka hanya perlu mendapat hasil seri.

2. Neymar dan Cavani tidak bermain di babak pertama, tetapi Paris Saint Germain (PSG) masih mengalahkan Manchester United dengan 2-0 di jalan. Manchester United memiliki banyak pemain yang cedera, itu artinya mereka sulit memenangkan pertandingan ini. Paris Saint Germain (PSG) mendapat keuntungan dalam hasil sejarah, mereka mendapat kemenangan 2 pertandingan beruntun dalam 2 pertempuran terakhir.

Kemungkinannya adalah Paris Saint Germain (PSG) -1 dalam pengembalian sedang, ia memiliki kepercayaan pada tim tuan rumah. Kami percaya Paris Saint Germain (PSG) akan memenangkan pertandingan.

Prediksi Paris Saint Germain (PSG) VS Manchester United

1x2 Pilihan: Draw
Pilihan Handicap: Paris Saint Germain (PSG) -1