Wednesday, March 13, 2019

Prediksi Bola Bayern Munchen VS Liverpool

Liga Champions UEFA
Waktu Pertandingan : 14/3/2019 03:00 Kamis GMT +7

Image result for Bayern Munchen VS Liverpool

1. Bayern Munchen berada di posisi pertama dengan 57 poin di Bundesliga Jerman. Mereka mendapat 7 kemenangan, 2 imbang, 1 kalah dan mencetak 28 gol dan kehilangan 11 bola secara keseluruhan dalam 10 pertandingan terakhir.

2. Liverpool berada di posisi ke-2 dengan 73 poin di Liga Primer Inggris. Mereka mendapat 5 kemenangan, 5 imbang dan mencetak 19 gol dan kehilangan 7 bola di semua dalam 10 pertandingan terakhir.

3. Bayern Munchen bermain sangat baik di rumah, mereka mendapat kemenangan beruntun 6 pertandingan di pertandingan kandang.

4. Liverpool tidak bermain buruk di jalan, mereka hanya mendapat 1 kemenangan, 3 imbang dan 2 kerugian dalam 6 pertandingan tandang terakhir.

5. 2 kali terakhir mereka bertemu, Bayern Munchen mendapat 1 hasil imbang dan 1 kekalahan. Bayern Munchen mendapat hasil imbang 0-0 dengan Liverpool di babak pertama.

[Analisis Peluang]

1. Pelatih Klopp kalah 9 kali melawan Bayern Munchen di jalan dalam empat belas pertempuran. Bayern Munchen memasuki semifinal Liga Champions UEFA selama tujuh tahun berturut-turut. Kami pikir Liverpool sulit untuk memenangkan pertandingan.

2. Bayern Munchen mendapat kemenangan beruntun 7 pertandingan di kandang, dan mereka mencetak 23 gol dan baru saja kehilangan 3 bola secara keseluruhan. Liverpool tidak bisa menyerang dengan baik di jalan.

Peluangnya adalah Bayern Munchen +0,25 di babak pertama, dalam pertandingan kandang ini, peluangnya adalah Bayern Munchen -0,5 dalam pengembalian tinggi, tim tuan rumah memiliki banyak perlawanan. Dalam kondisi ini, kami pikir Bayern Munchen memiliki lebih banyak peluang untuk menang.

Prediksi Bayern Munchen VS Liverpool

Pilihan 1x2: Bayern Munchen
Pilihan Handicap: Bayern Munchen -0.5