Friday, March 22, 2019

Prediksi Bola Portugal vs Ukraina

Kejuaraan Eropa UEFA
Waktu Pertandingan : 23/3/2019 02:45 Sabtu GMT +7

Image result for Portugal vs Ukraine

1. Kualifikasi Kejuaraan Eropa UEFA 2020 dimulai dan Portugal bermain melawan Ukraina di pertandingan pertama Grup B. Ada 10 tim di babak penyisihan Eropa saat ini, yang terdiri dari masing-masing 5 tim di Grup A hingga Grup E, masing-masing 6 tim di Grup F ke Grup J. 4 kursi lainnya akan menjadi final menurut Liga Bangsa-Bangsa UEFA.

Portugal adalah juara Kejuaraan Eropa UEFA Prancis terakhir dan tim mendapat 6 kejuaraan berturut-turut. Dalam Piala Dunia FIFA Rusia tahun lalu, tim akhirnya maju dari grup dengan peringkat ke-2 di grup sementara itu kehilangan 8 besar dengan kekalahan 1-2 dari Uruguay. Di Liga Bangsa-Bangsa UEFA tahun lalu, Portugal menang atas Italia dan Polandia di grup C, maju ke babak final.

2. Ukraina berasal dari Eropa Timur. Meskipun tim melewatkan Piala Dunia FIFA terakhir, di Liga Bangsa-Bangsa UEFA berikutnya, tim tampil dengan baik dan akhirnya menang atas Republik Ceko dan Slovakia dengan 3 kemenangan, 1 kekalahan dan 9 poin, dipromosikan ke Liga Bangsa-Bangsa UEFA dengan tempat pertama Grup A.

3. Ini adalah pertandingan pertama melawan dua tim.

[Analisis Peluang]

Menurut data Prediksi Bola 888, ganjil pertama adalah Portugal -1, pengembalian sedang, yang meningkat menjadi Portugal -1 / 1.5, laba tinggi. Meskipun tidak ada rekor melawan pertandingan yang bisa kita rujuk dan Portugal memenangkan Kejuaraan Eropa UEFA terakhir, tim tersandung dalam beberapa tahun terakhir, dan masih ada kesenjangan antara tim-tim top.

Sementara Ukraina tampil baik di Liga Bangsa-Bangsa UEFA dan dipromosikan ke Liga Bangsa-Bangsa UEFA berikutnya sebagai tim pertama. Meskipun tim-tim Eropa kuat, anehnya masih Portugal -1, pengembalian sedang dan rendah, menunjukkan dukungan yang memadai dalam tim. Oleh karena itu, disarankan untuk bertaruh di Portugal.

Prediksi Portugal vs Ukraina

Pilihan 1x2: Portugal menang (1.41-4.32-8.09)
Pilihan Handicap: Portugal -1