Thursday, March 7, 2019

Prediksi Bola Eintracht Frankfurt vs Inter Milan

UEFA Europa League
Waktu Pertandingan : 8/3/2019 00:55 Jumat GMT +7

Image result for Eintracht Frankfurt VS Inter Milan

1. Dalam musim terakhir, Eintracht Frankfurt telah terus membaik di Bundesliga Jerman. Tim peringkat ke-11 di musim sebelum musim lalu dan ke-8 musim lalu, sekarang peringkat ke-4 musim ini dengan 11 kemenangan, 7 seri dan 6 kerugian setelah 24 putaran.

2. Setelah menang 3-2 atas pertandingan terakhir TSG Hoffenheim, Eintracht Frankfurt mendapat 3 kemenangan dan 3 hasil imbang, bermain baik dalam serangan dan pertahanan.

3. Bergabungnya Iglesias dan Politano musim ini membuat Inter Milan jauh lebih kuat. Ini memiliki kinerja luar biasa di liga domestik, sekarang peringkat 4 teratas di liga. Namun, di babak grup Liga Champions UEFA, tim gagal lolos dan tidak ada cara selain bermain di Liga Eropa UEFA.

[Analisis Peluang]

Menurut data Prediksi Bola 888, ganjil pertama adalah 0, sementara saat pertandingan mendekat, ganjil meningkat menjadi Eintracht Frankfurt -0,25, yang merupakan pertama kalinya Inter Milan mendapat ganjil yang tidak menguntungkan pada tahun 2019. Baru-baru ini, Eintracht Frankfurt memiliki tren stabil sehingga memenangkan 3 pertandingan terakhir dengan serangan sengit dengan mencetak 3 gol setiap pertandingan.

Sebaliknya, Inter Milan tidak memiliki performa pertandingan tandang yang stabil dan kehilangan pertandingan terakhir saat tandang, membuatnya sangat sulit untuk memenangkan pertandingan ini saat tandang. Oleh karena itu, dengan Eintracht Frankfurt -0,25, disarankan untuk bertaruh pada Eintracht Frankfurt.

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Inter Milan

Pilihan 1x2: Eintracht Frankfurt menang atau seri (2.35-3.30-3.10)
Pilihan Handicap: Eintracht Frankfurt -0.25