Friday, December 6, 2019

Prediksi Bola Villarreal VS Atletico Madrid

Liga Spanyol - La Liga
Waktu Pertandingan : 7/12/2019 03:00 Sabtu GMT +7

Image result for Villarreal VS Atletico Madrid

1. Villarreal kalah dari Valencia dengan 1-2 pada putaran terakhir jalan, dan mereka mendapat 3 kekalahan beruntun. Mereka mencetak 2,57 gol per pertandingan, tetapi mereka kehilangan 1,57 bola.

2. Alberto Moreno dan Ramiro Guerra akan absen karena cedera. Berita baiknya adalah bahwa Vicente Iborra dapat bermain di game ini.

3. Atletico Madrid kalah dari FC Barcelona dengan 0-1 di babak terakhir kandang, itu adalah kekalahan pertama mereka di kandang musim ini. Atletico Madrid baru saja menang 1 kali, 1 seri dan 3 kekalahan di 5 pertandingan terakhir, dan mereka turun ke posisi ke-6. Mereka tidak bisa mencetak gol dalam 2 pertandingan terakhir.

4. Atletico Madrid tidak bisa menyerang dengan baik, mereka memiliki 5 pertandingan tanpa mencetak gol dalam 15 pertandingan terakhir, dan mereka hanya mencetak 1,07 gol per pertandingan.

5. 10 kali terakhir mereka bertemu, Villarreal mendapat 5 kemenangan, 3 imbang dan 2 kerugian.

[Analisis Peluang]

1. Atletico Madrid memiliki semangat juang yang kuat, tetapi Villarreal adalah orang yang tangguh. Dalam 4 laga tandang terakhir mereka, Atletico Madrid hanya mendapat 1 hasil imbang dan 3 kekalahan. Kemungkinannya adalah Atletico Madrid -0, naik ke Atletico Madrid -0,25 sebagai imbalan tinggi nanti. Kami pikir Villarreal tidak akan kehilangan pertandingan kandang.

2. Villarreal bermain buruk baru-baru ini, mereka hanya mendapat 1 hasil imbang dan 4 kekalahan dalam 5 putaran terakhir, dan mereka kehilangan peluang di 5 pertandingan tersebut. Villarreal kehilangan bola di setiap dari empat pertempuran terakhir. Kami pikir Villarreal tidak hanya akan kehilangan permainan, mereka juga akan kehilangan peluang.

Prediksi Bola Villarreal VS Atletico Madrid

Pilihan Handicap: Villarreal +0.25
Pilihan 1x2: Atletico Madrid