Monday, December 16, 2019

Prediksi Bola Crystal Palace VS Brighton Hove Albion

Liga Premier Inggris - EPL
Waktu Pertandingan : 17/12/2019 02:45 Selasa GMT +7

Image result for Crystal Palace VS Brighton Hove Albion

1. Crystal Palace baru-baru ini bermain bagus, mereka mendapat 2 kemenangan dan 1 seri dalam 3 putaran terakhir, dan mereka tidak kehilangan bola di pertandingan itu. Crystal Palace menempatkan 10 di liga, mereka hanya 2 poin di belakang tempat ke-5.

2. Crystal Palace memiliki 6 pertandingan tanpa kehilangan bola setelah 16 putaran, mereka hanya kehilangan 18 bola secara keseluruhan. Mereka bermain secara umum di kandang, yang mendapat 3 kemenangan, 2 seri dan 3 kekalahan di 8 putaran rumah pertama.

3. Setelah 3 kekalahan beruntun, Brighton Hove Albion mendapat 1 kemenangan dan 1 seri dalam 2 putaran terakhir. Mereka tidak bisa bermain dengan baik di jalan, mereka hanya mendapatkan 3 kemenangan di jalan musim lalu, dan mereka hanya mendapat 1 kemenangan, 1 imbang dan 5 kekalahan dalam 7 pertandingan tandang terakhir.

4. Brighton Hove Albion mendapat 5 kemenangan, 4 imbang, 7 kekalahan dan menempati posisi ke-13 sejauh ini. Mereka mencetak 20 gol di semua, tetapi mereka kehilangan 1,5 bola per pertandingan.

5. Dalam 10 pertempuran terakhir mereka, Crystal Palace mendapat 3 kemenangan, 3 imbang dan 4 kekalahan.

[Analisis Peluang]

1. Menurut data Prediksi Bola 888, peluang handicap adalah Crystal Palace -0,25 pada pengembalian sedang, ia memiliki kepercayaan pada tim tuan rumah. Tapi peluangnya disesuaikan dengan Crystal Palace -0, itu tidak memiliki keuntungan bagi Crystal Palace. Kami pikir Brighton Hove Albion tidak akan kehilangan permainan.

2. Crystal Palace mendapat 2 kemenangan dan 1 imbang dalam 3 putaran terakhir, mereka bertahan dengan baik di tiga pertandingan. Di pertandingan kandang ini, Crystal Palace memiliki kemampuan untuk mendapatkan 3 poin. Selanjutnya, Crystal Palace bisa memenangkan peluang dalam 4 pertandingan terakhir. Kami pikir mereka tidak hanya dapat memenangkan pertandingan, mereka juga dapat memenangkan peluang.

Prediksi Bola Crystal Palace VS Brighton Hove Albion
Pilihan Handicap: Brighton Hove Albion -0
Pilihan 1x2: Crystal Palace